TOLONG DIBAGIKAN!!! JIKA ANDA MUAL TIDAK PERLU MINUM OBAT KIMIA, KONSUMSILAH 6 MAKANAN INI!!! SUDAK TERUJI MUJARABNYA



Anda mendadak diserang rasa mual yang buat perut tak nyaman? Alih-alih minum obat, Anda bisa mengatasinya dengan konsumsi beberapa makanan. Tersebut di sini enam makanan yang bisa menolong memperingan rasa mual, seperti ditulis everydayhealthDOTcom. dan merdekaDOTcom

1. Apel

Apel dapat memerangi rasa mual dan kaya serat. Anda bisa coba saus apel atau juice apel, apabila Anda alami kesulitan mengolah makanan padat.


2. Crackers

Makanan tinggi pati, seperti biskuit asin dan roti panggang, dapat membantu menyerap asam lambung dan melawan rasa mual di perut.



3. Jahe

Minuman jahe di kenali dapat kurangi rasa mual. Diluar itu, Anda dapat juga mengkonsumsi permen jahe saat lakukan perjalanan jauh untuk menghindar mabuk.

4. Kacang-kacangan

Kurang protein dapat bikin rasa mual Anda jadi lebih jelek. Jadi, Anda juga memerlukan makanan berprotein yang mudah diolah, seperti kacang-kacangan - selai kacang (kalau Anda tidak alergi).

5. Pisang

Apabila mual Anda dibarengi dehidrasi, atau Anda telah muntah, Anda dapat cobalah makan pisang untuk meredakan keluhan Anda. Pisang dapat berikan suntikan kalium ke badan Anda, yang seringkali terkuras akibat diare dan muntah.

6. Daun mint

Daun mint memiliki aroma yang menyegarkan dan itu akan buat Anda terasa lebih baik. Untuk mengatasi rasa mual, Anda bisa coba mengunyah daun mint fresh atau minum satu gelas teh mint.

Berikut enam makanan yang bisa membantu memperingan rasa mual. Selamat mencoba! 
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.