((( TULONG SHARE INFO PENTING INI ))) APAKAH ANDA PERNAH MENGALAMI SAKIT TELINGA !! SARAN SAYA JANGAN LAH BURU- BURU KE DOKTER !! COBALAH PENYEMBUHAN ATAU TERAPI INI !! SUDAH DAPAT DI BUKTIKAN EFEKTIP MENGOBATI SAKIT ATAU INFEKSI DI TELINGA !! ((( TULONG SHARE INFO PENTING INI ))) APAKAH ANDA PERNAH MENGALAMI SAKIT TELINGA !! SARAN SAYA JANGAN LAH BURU- BURU KE DOKTER !! COBALAH PENYEMBUHAN ATAU TERAPI INI !! SUDAH DAPAT DI BUKTIKAN EFEKTIP MENGOBATI SAKIT ATAU INFEKSI DI TELINGA !!



Apakah anda pernah alami sakit telinga? Atau satu hari anda rasakan rasa sakit dibagian telinga dengan mendadak. Apabila hal semacam itu berlangsung, jangan sampai mengoreknya atau memukul-mukul sisi kepala yang dekat dengan ruangan telinga. Karena dihawatirkan akan menyebabkan rusaknya segi dalam telinga. Saya dapatkan info menarik dan perlu dibagi dengan teman dekat Tempat tinggal Salam semua.



Pengobatan atau terapi ini telah bisa dibuktikan efektip menyembuhkan sakit atau infeksi di telinga. Bukan hanya untuk anda, langkah Ini bisa pula ditangani saat anak anda alami sakit atau infeksi ditelinga.


Silahkan anda Siapkan : Kaus kaki katun yang bersih/kantung kain dan 1, 5 cangkir Garam halus
Lantas kerjakan banyak hal berikut ini.

Input garam dalam kaus kaki atau kantung kain bersih, lalu tutup melalui cara mengikatnya.
Menghangatkan Garam Didalam Kaos Kaki Lalu Mengkompreskannya Ke Telinga
Panaskan wajan penggorengan yang bersih dengan api tengah.
Letakkan kaus kaki diisi garam di atas wajan, biarkanlah sepanjang 4-6 menit, goyang-goyang kantung agar panasnya rata.

Sentuh apabila kaus kaki sudah merasa hangat dan nyaman disentuh jadi sudah siap dipakai.
Tempatkan atau tempelkan kaus kaki pada telinga yang sakit sebagai kompres hangat.
Kompres hangat ini dapat diaplikasikan pada orang dewasa maupun anak-anak. Hati-hati waktu mengaplikasikannya pada telinga anak. Yakinkan tidaklah sangat panas. Efek Panas dari kaus kaki di isi garam dapat kurangi rasa sakit, dan garam laut akan membantu untuk menarik keluar racun dan menyembuhkan infeksi.

Garam laut yang dihangatkan juga adalah antiseptik alami yang akan kurangi kelembaban dari telinga penyebabnya infeksi. Kaus diisi kaki garam ini dapat digunakan berulang-kali, jika sudah tampak kotor jadi harus diganti.




Semoga bermanfaat, dan silahkan diberikan pada saudara atau rekan Anda agar penyembuhan murah dan alami ini dapat membantu mereka.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.