TOLONG BANTU SHARE INFO KESEHATAN INI,!!! SUBHANALLAH !! SUNGGUH MENAKJUBKAN,INI CARA TERAMPUH MENGHILANGKAN VARISES YANG MEMBENGKAK.!!

Di bawah ini merupakan cara yang paling efektif untuk menyingkirkan varises pada kaki Anda. Ini merupakan cara penyembuhan orang Rusia yang terbilang mujarab.

Penyembuhan varises ini cukup murah dan sederhana, murah. Rahasia penyembuhan itu ada di dalam tomat hijau.

Manfaat tomat nyatanya dapat menyembuhkan berbagai kondisi kesehatan. Termasuk juga varises. Baik tomat merah dan hijau adalah obatalami yang bisa menyebuhkan banyak penyakit.
Bagaimanakah tomat hijau dapat memabantu penderita varises?
Seperti yang dilansir FeelHealtyLife prosedurnya cukup sederhana. Bersihkan tomat hingga bersih, lalu irislah sampai tipis.

Kemudian berikan pada varises yang membengkak atau menyebar lebih jauh pada pembulu vena Anda.
Ikat irisan tomat tadi dengan kain sehingga dapat mengikat tomat tadi supaya terus di atas bagian varises yang bengkak. Tempelkan irisan tomat tadi sampai Anda merasa gatal atau bila Anda merasa tidak nyaman.

Bila merasa seperti terbakar, bilas dengan air dingin. Lebih baik bila cara tadi dilakukan lima kali dalam satu hari.
Bila hal semacam itu tak memungkinkan, prosedur itu bisa diterapkan pada malam hari juga.
Rasa sakit dan pembengkakan pembuluh darah atau kapiler bisa diobati dengan baik menggunakan tomat hijau karena buah ini melakukan tindakan juga sebagai Aspirin.

Tomat hijau mempunyai substansi asam yang mempunyai kandungan anti koagulan yang bikin darah tipis dan dengan ini membantu mengalirkan aliran darah yang tepat dalam pembuluh vena dan kapiler.

Hasilnya dapat Anda rasakan dengan jelas sesudah menjalankan prosedur di atas selama dua minggu. (sumber : tribun)
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.