SEBARLUASKAN JANGAN SAMPAI INFO INI PUTUS DI ANDA !!! AGAR BANYAK YANG TAU BEGINI CARA DETEKSI KAMERA TERSEMBUNYI YANG SENGAJA DI PASANG UNTUK KEPERLUAN PRIBADI ORANG LAIN.


Tehnologi kamera semakin hari semakin mutakhir. Bermacam tipe kamera di ciptakan sehari-hari mulai dari kamera DSLR, CCTV, sampai kamera tersembunyi yang umum disebut hidden camera.

Hadirnya kamera tersembunyi sesungguhnya sangat baik apabila digunakan dengan benar, umpamanya untuk mengawasi tempat tinggal atau gedung perkantoran.

Sayangnya sebagian orang yang menyalahgunakan perangkat itu untuk hal yg tak benar, umpamanya untuk mengintip orang yang tengah ganti pakaian atau bahkan untuk merekam tanpa ada ijin aktivitas orang lain.

Di artikel gudanginfo. net peluang ini kita akan membahas beberapa tips bagaimana mendeteksi kehadiran kamera tersembunyi di suatu ruangan sampai kita bisa lepas dari perbuatan iseng orang lain.

Kamera tersembunyi umumnya dipasang di beberapa tempat umum seperti di toilet umum di mall atau ditempat rekreasi. Terkadang kamera ini bisa dipasang di kamar hotel untuk mengintip tamu-tamu yang datang silih berganti.

Ukurannya yang sangat kecil buat kita tidak dapat tahu keberadaannya, terlebih apabila kamera itu ditempatkan di tempat tersembunyi atau tak terduga seperti di dalam jam dinding atau di balik lampu kamar.

Nah apabila anda tengah berlibur dan bermalam di suatu hotel, anda bisa menggunakan tips berikut ini untuk tahu apakah di kamar itu ada kamera tersembunyi atau gak.

Jika Anda sudah masuk ke kamar Anda, matikan lampu kamar, dan tutup semuanya tirai, buka kamera ponsel Anda, jangan sampai menyalakan lampu flash.
Tujukan kamera ke semua ruangan, waktu titik merah diketemukan, ini berarti kalau ada kamera tersembunyi terpasang.
Apabila tak ada titik-titik merah, berarti ruangan ini aman.

Mudah bukan? tetapi jangan sampai salah, kadang-kadang hal sepele seperti itu jadi sangat membantu kita terlepas dari perbuatan iseng orang yg tak bertanggungjawab.

Kita tidak bisa menanggung privaci kita bakal terlindungi dengan baik atau tak, tetapi kita bisa menghindar banyak hal yg tak kita kehendaki dengan tips sederhana di atas.

Silahkan like dan sebarkan artikel itu pada semuanya rekan, keluarga, sahabat, terlebih kaum wanita agar lebih waspada.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.