LUARBIASA !!! HEBAT INI CARA SUPER AMPUH MENGHILANGKAN BEKAS KORENG DI KAKI YANG SUDAH LAMA !!TOLONG SHARE YA.


Bagaimana caranya menyingkirkan bekas koreng di kaki yang sudah lama? Sisa koreng di kaki dapat buat anda merasa kurang PERCAYA diri. Saat anda akan pergi ke pesta dan menunjukkan bekas koreng kaki anda, hal semacam ini mungkin saja bakal bikin anda stress. Namun, anda janganlah kuatir lantaran beberapa langkah berikut ini akan menyingkirkan bekas koerng kaki anda itu dengan sempurna.

Bahan untuk menyingkirkan bekas luka :

1. Kencur

Kencur mempunyai manfaat yang begitu bagus untuk menyingkirkan bekas koreng yang ada pada kaki anda. Beberapa orang yang menyampaikan kalau kencur yakni bahan yang berbau tidak enak hingga malas memakainya. Walau demikian, anda dapat mengaplikasikan cara simpel ini untuk menyingkirkan bekas koreng kaki yang membandel. Langkah awal yang perlu anda kerjakan yakni merendam ½ ons beras ke air bersih. Lalu, berikan ½ ons kencur yang telah anda tumbuk halus kedalamnya. Lakukan langkah yang satu ini setiap hari. Setelah satu minggu lihatlah hasil perubahannya pada sisa koreng di kaki anda.

2. Air Kelapa

Langkah menyingkirkan bekas koreng kaki dapat juga anda lakukan dengan menggunakan air kelapa. Siapkan kelapa setengah tua. Ambillah air kelapa itu dan basuhkan ke luka atau korengan yang anda miliki.
Kemudian, biarlah kering dan meresap. Janganlah terburu membasuhnya lebih dahulu. Biarlah saja selama 1 – 5 menit lamanya. Setelah itu, bilaslah dengan air sampai bersih.

3. Minyak Ular

Minyak yang satu ini populer mulai sejak jaman dahulu hingga saat ini sebagai langkah menyingkirkan korengan yang paling efisien. Nenek moyang kita kerap memakainya bukan sekedar untuk menyingkirkan permasalahan yang ada pada kulit saja, tetapi juga untuk menangani beragam penyakit yang kronis dan beresiko. Minyak ular sangat populer khasiatnya juga sebagai bahan herbal untuk mengobati berbagai permasalahan luka pada badan kita. Berikan minyak ular ini ke bagian tubuh anda yang terkena korengan. Kerjakan langkah ini dengan cara teratur hingga korengan yang anda punyai itu hilang saat itu juga. Minyak ular juga mempunyai peran yang begitu besar dalam menangani permasalahan borok, sariawan, kudis, dan beberapa permasalahan kesehatan yang lain yang anda punyai. Apakah anda pernah alami luka kulit karena terserang knalpot yang panas? Apabila iya, jadi manfaatkanlah minyak ular untuk menyembuhkannya dengan segera.

4. Daun Jarak

Menangani permasalahan korengan pada kulit bakal bisa anda lakukan lewat cara memakai daun jarak. Daun yang satu ini begitu sulit diketemukan di kota besar. Walau demikian di beberap daerah pedalaman, anda akan bisa temukan bahan herbal yang satu ini. Daun jarak sangat miliki potensi besar dalam menangani permasalahan korengan yang ada pada kulit anda. Langkah mengolahnya yakni seperti berikut. Ambillah daun jarak sejumlah 5 -7 lembar banyak. Kemudian, rebuslah daun jarak itu ke air hingga mendidih. Kemudian, diamkan sampai air itu hangat. Tuang dan berikan ke sisi tubuh anda yang alami permasalahan korengan itu. Anda dapat juga mengerjakannya lewat cara merendamkan kaki anda dalam rebusan air daun jarak. Langkah yang satu ini dapat anda lakukan dengan mudah usai anda selesai mandi.

Anda dianjurkan untuk lakukan langkah menyingkirkan sisa koreng di kaki yang telah lama itu dengan memakai bahan alami. Kenapa? Hal semacam ini karena bahan alami akan memberi anda khasiatnya yang luar biasa tanpa efek samping didalamnya. Alhasil, anda akan bisa memperoleh jalan keluar paling baik menyingkirkan sisa koreng kaki tersebut .
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.