BAGIKANLAH INFO PENTING INI !! KETAHUILAH INI CARA MEMBUAT RAMUAN YANG SEDERHANA NAMUN MUJARAB UNTUK MENGOBATI SEGALA MACAM LUKA DAN PENYEKIT KULIT YANG MENYERANG ANDA!!!



Juga dikenal sebagai pot marigold atau taman marigold, sudah dipakai selama beratus-ratus tahun untuk luka dan iritasi kulit. Calendula mempunyai sifat yang membuatnya berguna untuk luka ringan, luka, goresan, kulit pecah-pecah atau lecet, memar, luka bakar, sengatan lebah, ruam, dan iritasi ringan yang lain dan infeksi kulit.



Melindungi Calendula Salve di tangan bakal memungkinkan Anda untuk menyembuhkan penyakit berikut :

Ruam (termasuk ruam popok)
Bibir pecah-pecah
Luka dan goresan
Kulit kering
Luka bakar ringan
Membuat salep sangat mungkin kita untuk manfaatkan kekuatan menenangkan dan anti-inflamasi tanaman indah ini. Hal ini dapat begitu baik untuk kulit sensitif, hingga pas untuk memakai dengan bayi dan anak-anak.

Bagian yang terbaik, mudah!

Langkah Bikin Calendula Salep

Bahan :

10 gram lilin lebah
120 ml minyak calendula
2 piring besar
Saya anjurkan Anda beli lilin lebah di peternak lebah, dan minyak calendula di apotek herbal. Bila tidak, untuk persiapan obat, bila mungkin saja, Anda mesti pilih minyak calendula buatan sendiri.

Cara Persiapan :

Campur minyak dengan lilin dan meletakkan campuran dalam panci steam hidangan enamel, diatas api yang tenang.
Aduk kombinasi terus hingga lilin betul-betul larut.
Saat campuran homogen, drop pada permukaan meja dan biarkan dingin.
Salep siap, bila mempunyai konsistensi krim. Bila terlalu tebal, berikan lebih banyak minyak, dan dalam masalah yang berlawanan - menambahkan lilin.
Masukan salep dalam botol kaca yang bersih dan biarkan hingga dingin.
Setelah itu, tutup dan simpan tabung di lemari es. Kehidupan rak adalah satu tahun. Bila perlu, bikin jumlah yang lebih besar.
Dalam bukunya " Kesehatan dari Farmasi Allah ", Maria Treben, sebuah tersohor herbalis Austria, berbagi pengalaman penerapan marigold salep.

Satu diantara kenalannya harus segera menghapus payudar4. Dia menyiapkan salep marigold untuk dia. Wanita itu sudah digunakan pada luka pasca operasi dan luka selekasnya berhenti rasa sakit dan bekas luka pulih lebih cepat dari pada di kasus pasien yang lain. Kemudian, perlu perawatan radiasi lebih sedikit dari yang direncanakan.

Juga, Maria saksi kisah seseorang wanita yang kakinya dimutilasi oleh knot dan varises. Dia meletakkan salep ini dengan kain linen tipis serta membungkus kakinya. Sesudah 4 minggu, knot menghilang serta kulit kaki menjadi halus.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.