BAHAYA...JANGAN DI ABAIKAN DAN MARI KITA BAGIKAN!!ILIAH BAHAYA MENGGANTUNGKAN/MENYIMPAN HANDPHONE DEKAT PAYUD4'RA

The JoeyBra

Beberapa wanita yang menggantungkan hpnya hingga melekat dekat payud4'ra. Menghilangkan rutinitas itu, karena mengantung hp di dekat sisi vit4l tubuh manusia nyatanya sangatlah berisiko.

Dari beberapa permasalahan kanker payud4'ra yang ditangani beberapa dokter, penyebab intinya diprediksikan karena biasanya mengantungi hp dekat bra.

Seperti ditulis dari iniunik. web. id langkah beberapa orang membawa ponsel dekat dengan tubuh, terlebih di dada, kenyataannya dapat tingkatkan kemungkinan terserang kanker payud4'ra dan penyakit yang lain. Radiasi microwave sebuah ponsel akan merembes langsung kedalam jaringan lemak payud4'ra.

Seperti yang dihadapi seseorang wanita asal California Selatan, Andrea. Ibu muda ini telah kian lebih enam th. menyelipkan ponselnya ke bra waktu ia tengah berolahraga. Ia menggenakan headset dan buat panggilan sepanjang empat-lima jam sehari.

Kerapkali dada dan telinganya memerah, namun ia biarkan. Tetapi selanjutnya ia diserang tumor ganas yang ada di dadanya, walaupun sesungguhnya tak seseorang juga di keluarganya pernah memikul derita kanker payud4'ra.

Lalu apakah ini kebetulan? Mungkin saja saja iya. Namun dokter dari Andrea mengemukakan ada empat pasien cewek yang juga menanggung derita hal yang sama juga dengan rutinitas menaruh hp yang sama.

“Saya tidak meminta orang untuk tidak menggunakan teknologi modern, ” tukas Devra Lee Davis, seorang pakar epidemiologi dan advokat kesehatan orang-orang.

“Namun agar masing-masing orang tahu bahaya memegang ponsel dekat dengan otak dan tubuh dan melakukan tindakan siaga.

Devra juga merekomendasikan untuk memakai headset atau speakerphone agar kurangi paparan radiasi, seperti memegang ponsel jauh dari tubuh waktu tersambung dengan sinyal.
Share on Google Plus

About RAVEL BaB

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.