WOW-WOW LUARBIASA !!! FANTASTIS TERNYATA PENYAKIT AMBEIEN BISA DI OBATI DENGAN ES BATU,CUKA APEL DAN LIDAH BUAYA !!! BANTU SHARE YA SEMOGA BERMANFAAT.


Wasir atau ambeien yakni kondisi patologis membengkak atau meradangnya Hemorrhoid, struktur vascular dalam saluran anus yang membantu control buang air besar. Sekarang ini penderita wasir sedang mencari-cari penyembuhan yang dapat mengobati penyakitnya itu. Hal itu tak perlu dicemaskan lagi, lantaran beberapa bahan alami itu yang besar kemungkinan bisa anda dapatkan dirumah, dapat menyembuhkan penyakit wasir atau ambeien anda, sebagaimana yang diambil dari DiscoveryHealth.

Es batu

Es batu sering dijadikan obat untuk menghiangkan rasa sakit, begitu juga pada wasir. Es batu dapat menentramkan sakit pada wasir lewat cara mengompresnya pada daerah yang sakit.

Langkahnya : pecahkan es batu tadi jadi pecahan-pecahan kecil, letakkan dalam plastic serta tutup dengan handuk tebal, lantas duduk di atasnya. Es batu atau pendingin itu bisa akan bekerja ganda, pertama menyingkirkan rasa sakit pada daerah ini dan ke-2 kurangi aliran darah pada pembuluh darah yang bengkak.

Cuka apel

Menggunakan setetes cuka apel atau cuka biasa untuk wasir bisa hentikan gatal dan rasa terbakar lantaran wasir. Cuka juga memiliki sifat membantu memperkecil pembuluh darah yang bengkak.
Langkahnya : Sesuadah mengelap kering daerah wasir, ambillah cottonball dan teteskan cuka di atasnya lantas berika perlahan-lahan pada daerah ini.

Lidah buaya

Lidah buaya juga dikenal sebagai obat yang serba manfaat termasuk untuk penyembuhan wasir. Karakter anti-inflamasi pada lidah buaya bisa kurangi pembengkakan, rasa panas dan peradangan, sampai menolong kurangi iritasi wasir. Rasa dingin pada cairan atau gelnya bisa pula memberi efek menenangkan.
Langkahnya : Potong daun lidah buaya dan berikanlah gelnya dengan cara lembut di daerah wasir.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.