RUGI JIKA DI LEWATKAN.!!MENGUAK KEHEBATAN TERSEMBUNYI DARI ASAM JAWA (TAMARIND) TERNYATA DAPAT MEMBERSIHKAN FLOURIDE TUBUH SECARA CEPAT


Tumbuh di seluruh dunia, pohon asam dan buahnya yang tumbuh di polong dan terlihat coklat saat masak, memberi vitamin B dan adalah sumber kalsium, magnesium, dan besi. Bagian penting dari masakan tropis dan obat tradisional selama beratus-ratus tahun, buah asam telah mendapatkan reputasi sebagai super-makanan yang kuat yang dapat membantu melawan beberapa penyakit modern.
Buah manis dan asam yang dimaksud asam mempunyai ” super-power unik. ” Asam jawa singkirkan satu diantara zat yang paling beracun diolah oleh kebanyakan orang – fluoride.

Penggunaan tradisional Tamarindus indica
Di mana-mana asam telah menebar, penyembuh telah menemukan ini bermanfaat untuk mendukung kesehatan yang baik. Asam telah dipakai untuk mengobati demam, penyembuhan luka, diare, malaria, sakit perut dan masalah pencernaan, sembelit, penyakit mata, dan desinfektan. Tamarind banyak juga digunakan di banyak makanang dan permen di seluruh dunia.

Manfaat Asam untuk Kesehatan
Dalam beberapa tahun terakhir, asam telah menarik perhatian dari obat modern. Seperti banyak tanaman dan tumbuhan yang dikonsumsi untuk manfaat kesehatan mereka, asam membantu tubuh Anda melawan stress fisik yang dikarenakan oleh diet dan polusi lingkungan. Berikut adalah sebagian kegunaan asam.
Mendukung Hati
Dalam suatu penelitian, ekstrak buah asam merangsang produksi anti-oksidan alami superoxide dismutase dan glutation. Dengan menambahkan perlindungan anti-oksidan, liver orang yang diuji alami sedikit kerusakan.

Meredakan Peradangan Sendi
Ekstrak biji asam membuat perlindungan sendi, tulang, dan tulang rawan dari arthritis. Biji asam Itu memecah bahan kimia penyebab inflamasi seperti interleukin dan menghindar pembentukan enzim yang memecah tulang dan tulang rawan.

Mendukung Gula Darah normal
Sementara memotong makanan sarat dengan gula buat langkah pertama yang baik, begitu utama untuk memberikan makanan yang mendukung kontrol gula darah. Berdasarkan pada penelitian sejauh ini, konsumsi asam dengan teratur menawarkan efek positif pada gula darah

Mengkonsumsi asam dengan teratur turunkan kadar glukosa darah puasa kurun saat lima hari.
1. Membantu kadar trigliserida kembali normal.
2. Tingkatkan keseimbangan gula darah dan langkah sel-sel Anda menggunakan kalsium, yaitu komponen utama dari metabolisme sel.
Mempromosikan Detoksifikasi Fluoride
Dengan fluoride dalam pasta gigi dan pasokan air fluoride, mayoritas orang ada pada ” Status overload ” beracun, logam ini non-berguna. Sekali di badan Anda, flouride mengganggu h****n Anda dan melemahkan tulang Anda.

Detoksifikasi fluoride bisa jadi satu tantangan, tetapi asam bisa mengatasinya. Dalam satu riset, 18 anak lelaki yang sehat diberi sepertiga dari satu ons asam sehari-hari selama 18 hari dan metiadakan apa yang digambarkan peneliti sebagai jumlah ” signifikan ” dari fluoride.

Satu catatan mengenai asam… beberapa peneliti ini melaporan peningkatan hilangnya mineral utama seng dan magnesium. Jadi, Anda harus mempertimbangkan melengkapi dengan mineral itu apabila Anda makan asam selama periode waktu.

Tabel Kenyataan Nutrisi Tamarind
Asam ini unik karena adalah buah yang disebut sumber kalsium. Ini dapat sarat dengan vitamin B yang mensupport energi.
Kandungan Asam Jawa

Nilai gizi per 100 g (3. 5 oz)
Energy : 239 kcal (1, 000 kJ)
Carbohydrates : 62. 5 g
Sugars : 57. 4 g
Dietary fiber : 5. 1 g
Fat : 0. 6 g
Protein : 2. 8 g
Vitamins

% RDA
Thiamine (B1)
0. 428 mg
(37%)
Riboflavin (B2)
0. 152 mg
(13%)
Niacin (B3)
1. 938 mg
(13%)
Pantothenic acid (B5)
0. 143 mg
(3%)
Vitamin B6
0. 066 mg
(5%)
Folate (B9)
14 μg
(4%)
Choline
8. 6 mg
(2%)

Vitamin C
3. 5 mg
(4%)
Vitamin E
0. 1 mg
(1%)
Vitamin K
2. 8 μg
(3%)
Minerals

% RDA
Calcium
74 mg
(7%)
Iron
2. 8 mg
(22%)
Magnesium
92 mg
(26%)
Phosphorus
113 mg
(16%)
Potassium
628 mg
(13%)
Sodium
28 mg
(2%)
Zinc
0. 1 mg
(1%)

Buah Asam : satu superfood Alami
Praktisi pengobatan mempertimbangkan asem sebagai makanan super. Serta cara tersebut menolong mengontrol gula darah, kurangi tanda-tanda arthritis, serta melindungi hati. Namun kemampuan khusus untuk detoksifikasi fluoride mengambil cara lebih dari sebatas makanan atau suplemen untuk support kesehatan. Buah tropis itu menawarkan cara yang efektif untuk menyingkirkan fluoride, racun mineral beresiko terkait dengan kehilangan tulang, ketidakseimbangan h****n, arthritis, infertilitas, penyakit tiroid, penyakit jantung, penyakit ginjal, serta banyak lagi.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.