APAKAH ANDA PERNAH DENGAR TEH SERAI..?JANGAN LAH RAGU UNTUK MENCOBA NYA,TERKANDUNG SANGAT BANYAK MANFAAT DI DALANYA.


Minuman hangat di cuaca dingin hujan begini memanglah paling pas. Salah satu minuman yang dapat menghangatkan tubuh sekalian beri kesegaran kembali tubuh Anda yakni teh. Namun bagaimanakah jika teh digabungkan dengan serai? Rasa dan aromanya yang kuat dapat begitu menyehatkan lho.

Seperti ditulis dari stylecraze. com, terdapat beberapa manfaat yang dapat Anda ambil dengan merebus teh dan serai bersamaan, lima salah satunya seperti berikut.

1. Detoks tubuh

Tanda-tanda diuretik pada teh serai bakal membantu bersihkan pencernaan dan bikin perlindungan organ tubuh bekerja melalui cara maksimal. Teratur konsumsi teh serai dapat bersihkan tubuh dari zat sisa dan turunkan asam urat, racun dan cholesterol pada tubuh dan bikin perlindungan ginjal selalu bersih. Bahkan dapat bikin lancar peredaran darah.

2. Melawan kanker

Ada kandungan khusus dalam serai yang dapat menghindar mengembangnya beberapa sel in vitro penyebabnya kanker. bahkan juga teh serai dapat menolong mempercepat pengobatan untuk pasien yang baru usai mendapatkan penyembuhan kanker. Minum secangkir sehari-hari untuk tingkatkan daya serta menghindar kanker.

3. Meredakan stres dan nyeri PMS saat menstruasi
Serai yakni obat antidepresan alami yang menolong melepas stres dan menentramkan fikiran. Teh serai juga begitu baik meredakan nyeri kram perut waktu menstruasi. Hirup aroma teh serai bakal berikan efek relaksasi dan aromaterapi berikan kesegaran untuk tubuh yang capek.

4. Menangani sembelit dan diare


Teh serai mempunyai ciri-ciri antiseptik dan antibakteri yang dapat membunuh parasit dan kuman didalam system pencernaan. Jika Anda tengah sembelit, kembung, mulas atau diare, bakal sangat menolong bikin lancar pencernaan. Antimikroba dalam teh serai dapat juga memudahkan tanda tanda gastroenteritis atau maag.

Jadi, jangan pernah ragu coba sendiri teh serai di rumah. Bahkan cocok sekali jika musim hujan begini menyeduh teh serai untuk menghangatkan tubuh sekalian menghindar flu datang mengganggu
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.