CUKUP DENGAN MENGKONSUMSI 2 SENDOK SEHARI RAMUAN INI MAMPU MENGOBATI RIBUAN ORANG YANG MENDERITA KANKER DAN MASIH BANYAK GUNANYA UNTUK KESEHATAN KITA!! TOLONG DI SHARE ????


Ini ialah obat yang meliputi semua vitamin esensial, zat bioaktif, garam mineral, karbohidrat, protein serta lemak nabati. Pencipta obat ini Profesor Hristo Mermerski, seorang ilmuwan Rusia, serta obat ini dihidangkan oleh beberapa orang sebagai obat revolusioner, yang mengobati beberapa ribu orang yang menanggung derita kanker.
Dalam pidatonya, profesor Mermerski menyampaikan apabila makanan ini mengobati semuanya tubuh dan kanker pada tubuh pergi menjauh.

Rahasianya yakni apabila obat ini harusnya mengobati pembuluh darah terhalang, penyakit jantung, bersihkan hati dan ginjal, dan tingkatkan sistem kekebalan tubuh. Hal semacam ini bisa baik buat perlindungan jantung dari serangan jantung serta untuk penyembuhan orang yang sudah menanggung derita stroke atau serangan jantung, juga tingkatkan memori serta fungsi otak, serta menurut sebagian orang, itu yakni obat yang terbaik dan paling efektif melawan semua type kanker.


Bahan :

- 12 kepala bawang putih segar
- 400 g kenari segar
- 400 g tauge (gandum hijau muda)
- 15 lemon organik fresh serta sehat
- 1 kg madu organik

Langkah buat Tauge gandum :

1. Simpan 400 gr gandum dalam wadah yang terbuat dari kaca, lalu tutup dengan air oleh beberapa inci. Biarkanlah semalam.
2. Waktu 10 atau 12 jam berlalu, keringkan gandum dalam saringan. Pertama bersihkan dengan baik, serta lalu tiriskan. Tinggalkan gandum dalam mangkuk dan biarlah selama 24 jam, lantas Anda bakal memperoleh kecambah gandum, yang bakal jadi panjang seputar 1-2 milimeter.

Persiapan Penyembuhan :

1. Ambillah kacang kenari, tauge gandum, dan kupas bawang putih dan giling mereka.
2. Giling lima lemon juga serta lalu campur semuanya bahan itu.
3. Ambillah bekas sepuluh lemon dan peras dan lalu berikan dalam gabungan, dan aduk sampai gabungan jadi homogen.
4. Setelah itu, berikanlah madu untuk kombinasi dan aduk lagi, namun menggunakan sendok kayu.
5. Setelah usai lakukan hal sejenis itu tuangkan gabungan dalam wadah kaca. Input dalam almari es dan biarlah di sana selama 3 hari lebih dahulu Anda mulai konsumsi itu.

Langkah Mengkonsumsi :

Obat ini dikonsumsi 1/2 jam terlebih dulu sarapan, terlebih dulu makan siang, terlebih dulu makan malam dan sebelumnya tidur. Jika maksud konsumsi obat ini menyembuhkan kanker, itu dikonsumsi tiap-tiap dua jam, 1-2 sendok makan. Menurut Profesor Mermerski, resep ini memikul kesehatan dan umur panjang, buat tubuh anda segar, muda dan penuh dengan energi serta mengobati kanker.

Obat ini berlimpah dengan semua garam yang utama mineral, zat bioaktif, vitamin, protein, lemak nabati dan karbohidrat. Dengan hal tersebut, hal semacam ini begitu baik untuk tingkatkan manfaat semua organ dan kelenjar, dan bikin perlindungan tubuh sehat dan direvitalisasi dan menyembuhkan kanker.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.