LUANGKAN WAKTUMU 1 MENIT UNTUK MENGETAHUI INI !! MINUMAN HEBAT PEMBERSIH ORGAN TUBUH DALAM SEHARI


gaya hidup yang Anda lakoni keseharian, pasti tidak semuanya sehat. Hal itu dapat mengotori bahkan juga meracuni organ tubuh Anda.

Apabila Anda memerlukan regenerasi pada seluruh organ tubuh atau membutuhkan suatu hal untuk bersihkan darah dan organ tubuh Anda dari racun, kami mempunyai jalan keluar yang tepat untuk Anda.

Minuman ini bukan hanya bakal membantu Anda singkirkan semuanya akumulasi racun, tetapi bakal memperbaharui tubuh Anda. Rezim pembersihan ini bisa Anda terapkan satu bulan sekali.

Waktu bangun tidur dan perut Anda masih kosong, minumlah satu gelas air lemon (air yang ditambahkan perasan lemon). Gabungkan juga dengan menu makanan sehat di bawah ini :
Sarapan (1/2 jam setelah bangun) : Mengkonsumsi salad buah, yang terbagi dalam buah stroberi, blueberry, raspberry, blackberry dan ceri. Atau dapatlah dengan gabungan dari apel, pir, yogurt rendah lemak dan almond.
Makanan ringan pagi : Satu gelas air lemon, satu buah pisang dan sebagian biji bunga matahari atau labu.
Makan siang : Kacang-kacangan yang ditambahkan perasan lemon, minyak zaitun dan cuka apel.
Camilan sore : Satu gelas air lemon, salad mentimun, lobak dan seledri atau segenggam buah kering.
Makan malam : Ikan bakar dengan saus perasan lemon dan sayuran kukus.
Satu jam sebelum tidur : satu gelas air lemon hangat.

Catatan : untuk hasil maksimal, lakukan diet lemon ini sebulan sekali.

Sumber : Healthy Life Vision
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.