Kok Bisa Yaa.???..Kontrak Semua Pebalap Bergantung Keputusan Rossi. !!


Pebalap Octo Pramac Yakhnich, Danilo Petrucci meyakini kalau kontrak beberapa pebalap MotoGP untuk musim 2017 akan begitu tergantung pada keputusan sembilan kali juara dunia dari Movistar Yamaha MotoGP, Valentino Rossi.

Kontrak hampir seluruh pebalap MotoGP bakal habis akhir th. ini, dan silly season besar-besaran diperkirakan akan terjadi usai seri keempat. Opini Petrux juga tidak mengherankan, mengingat bln. depan Rossi bakal berumur 37 th. dan The Doctor juga tengah memperhitungkan untuk bertahan atau pensiun.

Petrucci sendiri mengakui membidik satu diantara spot tim pabrikan Ducati, yang saat ini masihlah dihuni Andrea Iannone dan Andrea Dovizioso. Mulai sejak awal, Ducati sudah menyebutkan Iannone sebagai proyek jangka panjang mereka, sampai saat ini kursi Dovizioso lah yang menjadi incaran banyak pebalap.

 " Kontrak semuanya pebalap th. depan tergantung pada Vale dan pebalap terkenal yang lain. Saya tidak akan sembunyikan keinginan saya, tujuan saya terang tim pabrikan Ducati. Saya mau tampil baik musim ini, seperti musim lantas, " tutur Petrucci pada Repubblica.

Pebalap Italia berumur 25 th. inipun mengharapkan dapat lakukan diskusi dengan Ducati kurun waktu dekat. " Saya bakal lakukan negosiasi sesegera mungkin, namun hingga perpindahan-perpindahan besar terjadi. Selanjutnya, pebalap paling baik juga akan selalu mendarat di tim terbaik juga, " tutup Petrucci. (bola. net)
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.