BANTU DI SHARE.!!!SEMOGA INFO INI DAPAT MEMBANTU ANDA !!! TERNYATA BEBERAPA MASALAH PADA MOBIL ANDA BISA DI ATASI DENGAN CUKA.


Cuka sejatinya adalah cairan yang sering ada di dapur sebagai pelengkap masakan. Cairan yang populer berbau menyengat itu, kenyataannya juga memiliki beberapa manfaat yang lain, terlebih untuk mobil Anda.

Ya, ditulis website resmi Toyota, Jumat 15 Januari 2016, cuka diakui ampuh mengangkat kotoran yang menempel, baik pada interior maupun eksterior kendaraan Anda. Berikut beberapa manfaat cuka pada kendaraan.

Pertama

cuka dapat bersihkan noda yang membandel baik pada dasbor, atau jok. Langkahnya sangat mudah, campur cuka berbarengan air dengan perbandingan sama. Ambil kain bersih lantas celupkan. Gosok perlahan pada permukaan yang terkena
noda.

Kedua

cuka bisa pula singkirkan sisa lem stiker pada permukaan bodi, atau kaca mobil Anda. Sisa lem itu cukup sulit untuk dibersihkan tanpa ada pembersih khusus.
Sama juga dengan interior, cukup gosok permukaan menggunakan kain yang telah diberi cuka.

Ketiga

mengkilapkan krom. Komponen krom seperti daftar, atau velg bisa jadi kusam walaupun sudah dicuci. Setelah dicuci, cukup gosokkan permukaan krom dengan
kain yang sudah di beri cuka.

Ke empat

 cuka bisa pula bersihkan wiper mobil Anda. Bersihkan wiper dengan cuka bukan hanya singkirkan kotoran, tetapi juga dapatmengembalikan elastisitas karet wiper.


Sumber : Viva. co. id
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.