WOW AJAIB TERNYATA HANYADENGAN MENABUR KOPI, DUA SENDOK TEH SAUS SANGAT PANAS PLASTIK BENING AIR DAN TALI KECOA, SEMUT DAN LALAT DI JAMIN AKAN MINGGAT DARI RUMAH KAMU''DI BACA DAN SHARE YA ''SEMOGA HADIRNYA INFO INI BISA MENAMBAH WAWASAN BARU BAGI ANDA !!


Mari teman dekat Infoherbalis, sebelum Anda mengambil keputusan untuk menyemprot rumah Anda dengan beragam bahan kimia beracun untuk singkirkan hama serangga kenapa kita tak coba dengan ‘obat’ buatan sendiri yang Alami dan gampang sekali. Anda bisa buat product deratization sendiri dan mudah dan murah. Saat sebelum Anda memutuskan untuk menyemprot rumah Anda dengan bahan kimia beracun. Cobalah tips ini

Semut
Langkah simpel alami singkirkan semut paling gampang, yakin atau tidak, yaitu dengan kopi. Semut tidak suka kopi. Taburkan kopi di sekitar pintu dan jendela dan Anda bakal lihat kalau semut akan jauh pergi jauhi rumah Anda. Tikus akan menghindar dari udara panas atau pedas Satu sendok teh sabun cair mint mesti dikombinasi dengan 1/2 sendok teh cabai rawit. Imbuhkan delapan gelas air dan tuang gabungan di tepi dinding. dan tikus bakal menghindar

Kenyataannya, dengan cangkang/kulit telur, hama di taman rumah Anda dapat berkurang. itu, jangan sampai buang lagi kulit telur ke tempat sampah, namun pakai itu untuk mengatur hama pengganggu dan perusak tanaman Anda.
Keringkan dan Giling Kulit Telur

Pertama biarkanlah kulit telur kering. Lalu, baru Anda giling untuk menghancurkannya jadi bubuk atau serbuk.

Lalu, taburkan bubuk kulit telur itu segera pada hama yang Anda temui di taman rumah.

Lalat


Untuk singkirkan lalat di rumah Anda, apartemen, di teras, di pondok, yang Anda butuhkan yakni murah. Berbeda dengan product yang dibeli, cara itu aman baik untuk beberapa orang dan untuk lalat (meyakini atau tidak).

Jadi, untuk mengusir lalat agar menjauh dari Anda, dan rumah Anda, Anda akan membutuhkan di bawah ini :

– plastik bening

– Air

– tali

Isi 1/2 dari tas plastik bening dengan air, taruh dalam lemari es hingga air dingin sepenuhnya, ikat tas dan menaruhnya dimana tempat yang diperlukan.

Anda bisa menggantungnya di depan pintu depan, di teras, dimana juga Anda kehendaki dan itu akan lebih baik untuk menempatkan tas plastik di dua sudut yang berbeda dan jauh dari ruangan. Terutama diatas makanan atau tempat di mana Anda makan hingga lalat akan tidak mengganggu Anda. lebih detail sudah dibicarakan disini http :// infoherbalis. com/2015/07/trik-aneh-mengusir-lalat-ini-ternyata-ampuh-dan-ilmiah. html


Kecoa
untuk singkirkan kecoa di rumah anda, cobalah dengan dua sendok teh saus sangat panas dalam satu liter air. Berikanlah gabungan ini di tempat kecoa Adan yakinkan kalau Anda akan tidak saksikan mereka lagi.

Kutu (kutu busuk)

Taburi karpet dengan baking soda dan garam dan biarkanlah semalam, dan lalu bersihkan dengan vacuum cleaner. Anda bisa pula menggunakan gabungan air dan juice lemon
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.