PERHATIAN!!ANDA PASTI TIDAK INGIN TULANGMU HANCUR DAN TERKENA DIABETES,STOP!JANGAN KONSUMSI MINUMAN INI SETAP HARI,KARNA DAPAT BERESIKO TERHADAP TULANG DAN DIABETES,TOLONG BAGIKAN!!


Soda sangat berbahaya untuk tubuh dan dapat menghancurkan tulang apabila diminum sehari-hari. Statistik tunjukkan bahwa orang Amerika minum lebih banyak soda. Sebanyak 25 persen minuman di Amerika nyatanya memiliki kandungan soda dan kian lebih 15 miliar galon terjual pada th. 2000.

Berikut beberapa penyakit yang dapat dihadapi karena terus-terusan minum soda :

1. Diabetes

Soda adalah faktor utama buat tubuh terkena obesitas. Minum soda keseharian dapat menambah satu kilo berat badan, Beberapa orang yang meminum soda diet untuk jauhi peninggkatan berat badan, tetapi sesungguhnya hal semacam itu tidak punya pengaruh. Pemanis buatan menyebabkan berat badan Anda bertambah.

2. Hati

Mengkonsumsi sangat banyak soda tingkatkan resiko sirosis hati serupa dengan yang terkena oleh pecandu al**hol kronis.

3. Kerusakan Gigi

Soda melarutkan enamel gigi. Minuman soda dapat memiliki efek tiga kali lipat rusaknya gigi. Keasaman soda bahkan juga lebih buruk untuk gigi daripada gula padat.

4. Batu Ginjal

Minum satu liter soda per minggu dapat tingkatkan kemungkinan diserang batu ginjal sebesar 15 %.

5. Osteoporosis

Minuman ringan yang memiliki kandungan asam fosfat tentu berkaitan dengan osteoporosis (melemahnya susunan rangka Anda) karenamereka dapat turunkan kadar kalsium dan fosfat tingkat. Waktu tingkat fosfat tinggi dan kadar kalsium rendah, jadi berlangsung keroposan pada tulang.

JikA info ini bermanfaat, tolong bagikan ya
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.