GUYS KETAHUILAH.! DIMUSIM PENGHUJAN INI ANDA INGIN TERBEBAS DARI FLU SERTA PILEK? LAKUKAN CARA INI



Demam, sakit tenggorokan, batuk, nyeri, kelelahan... tanda-tanda umum dari flu atau pilek. Bahkan orang sehat sakit sekali-sekali. Terutama selama musim dingin, suhu turun, kita memakai lebih sedikit waktu di bawah sinar matahari, tingkat vitamin D alami penurunan, dan kita lebih cenderung untuk menyebarkan virus dari satu orang ke orang lain lantaran sistem kekebalan tubuh yang lemah. 

Beberapa orang yakin kalau pilek atau flu dikarenakan oleh bakteri, dan banyak dokter akan meresepkan antibiotik untuk mengobati gejala. Namun sebenarnya, kebanyakan pilek dan flu dikarenakan oleh virus. Jadi, dalam banyak masalah, minum antibiotik tidak masuk akal sekalipun. 

Sesungguhnya semua tanda-tanda itu yaitu bagian dari system penyembuhan alami tubuh Anda. Sistem kekebalan tubuh Anda akan di overdrive untuk membunuh penyusup. Demam, umpamanya, yakni respons tubuh Anda berusaha untuk membunuh kuman dengan bikin lingkungan yang lebih panas dari biasanya. Sama dengan diare yakni tanggapan tubuh Anda untuk buang semuanya kuman tersebut . Jadi pada intinya, tubuh Anda mesti kerjakan beberapa besar pekerjaan untuk singkirkan mereka dan penyakit sebenarnya adalah tanda kalau tubuh Anda menangani semua ini dengan sendirinya. 


Tetapi itu tak berarti Anda tak dapat membantu tubuh Anda dan mempersingkat durasi dan intensitas tanda-tanda. Pengobatan rumah simpel dapat memberi bantuan dan membantu Anda untuk menguatkan sistem kekebalan tubuh untuk melawan flu atau pilek penyebab kuman. Tak butuh untuk berkunjung ke dokter. Coba obat alami dan Anda akan berdiri dan jalan kurun waktu singkat. Jadi mari kita saksikan pada perawatan alami paling baik untuk flu dan pilek : 


1. Minum Cukup Cairan Dan Istirahat 
Apabila Anda alami demam atau diare, Anda kehilangan banyak cairan tubuh Anda. Minum cukup air atau teh herbal untuk meyakinkan tubuh Anda selalu terhidrasi dan beroleh banyak penyembuhan tidur sementara tubuh Anda tengah melawan-kuman. Cairan panas, seperti teh herbal atau air lemon, akan tingkatkan system kekebalan tubuh dan banyak herbal dapat membantu tubuh Anda untuk singkirkan infeksi. Jauhi minuman berkafein dan bersoda.. 

2. Bawang putih 
Bawang putih dikenal untuk flu dan karakter melawan dingin. Ia bekerja sebagai antibakteri, antijamur, dan agen antivirus. Anda bisa bikin sup bawang putih penyembuhan atau cincang 1-2 siung dan berikan mereka ke satu gelas kecil air. Waktu hamil batas mengkonsumsi 1 siung bawang putih sehari 

3. Teh Herbal 
Terdapat beberapa herbal penyembuhan yang bisa Anda tentukan. Herbal yang bekerja dengan baik untuk mengobati flu atau pilek : daun jelatang, peppermint, jahe, yarrow, elderberry, chamomile, semanggi merah, dan catnip. 

4. Cinnamon dan Madu 
Bukan sekedar menambah rasa yang mantab untuk teh herbal Anda, tetapi memiliki antibakteri yang kuat dan antivirus. Terutama jika digabungkan dengan madu. Karya keajaiban untuk menenangkan sakit tenggorokan, demam ringan, dan meredakan batuk dan kemacetan. 

5. Mandi Garam Epsom 
Garam Epsom membantu tubuh Anda untuk detoksifikasi, mereka tingkatkan sirkulasi, menguatkan system kekebalan Anda, dan mengurangi peradangan.

6. Sirup Obat Batuk Elderberry-Echinacea Buatan Rumah 

Elderberry serta echinacea terkenal untuk menyembuhkan flu atau pilek. Mereka memperkuat sistem kekebalan tubuh Anda serta menolong tubuh Anda untuk singkirkan virus serta bakteri.

7. Hidrogen Peroksida 

Efektif untuk menyembuhkan infeksi saluran pernapasan atau telinga sisi atas. Input sebagian tetes 3% hidrogen peroksida ke dalam masing-masing telinga. Tunggulah sekitar 5 hingga 10 menit, hingga merasa menggelegak, tiriskan pada tisu. Ini mungkin menyengat sedikit. Lakukan ini sambil berbaring serta satu telinga pada suatu saat.

8. Konsumsi Vitamin Anda 

Vitamin D menolong untuk mempercepat proses pengobatan, seng mencegah virus berkembang biak, serta vitamin C memperkuat system kekebalan badan Anda. Lemon yaitu sumber vitamin C.

9. Berkumur dengan Cuka Apel 

Tak rasa terbaik namun sangatlah efisien untuk mengalkalikan badan Anda serta singkirkan virus serta bakteri. Tambahkan satu sendok makan untuk secangkir air, berkumurlah pertama serta minum saat tanda tanda pertama dari penyakit nampak. Ulangi setiap jam hingga tanda-tanda hilang. Tambahkan perasan lemon fresh untuk dampak yang lebih baik. Namun perlu diingat, jangan memakai obat ini terlalu lama karena bisa menyebabkan kadar kalium rendah serta bisa menurunkan kepadatan tulang apabila digunakan periode yang lebih lama

10. Steam Herbal 

Herbal kukus yaitu cara yang bagus untuk menolong melonggarkan kemacetan serta membunuh bakteri serta virus di paru-paru, tenggorokan, bronchials, serta sinus. Anda bisa memakai minyak esensial atau herbal fresh atau kering untuk bikin uap herbal Anda. Thyme, kayu putih, peppermint, rosemary, oregano atau kombinasi dari mereka yaitu semua pilihan yang baik untuk Anda untuk coba. Rebus 1-2 gelas air serta tambahkan bumbu atau minyak esensial. Apabila memakai herbal, tutup serta curam sepanjang 5 menit sebelum mengukus. Gunakan muka segera diatas panci dengan handuk yang menutupi kepala Anda untuk menahan panas. Perlahan-lahan bernapas uap masuk serta keluar sepanjang Anda dapat, bertujuan selama 15 menit.


Serta janganlah lupa obat terbaik untuk melawan flu atau pilek yaitu istirahat. Berikan tubuh Anda saat untuk menyembuhkan dirinya sendiri.

Mudah-mudahan cepat sembuh!
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.