BAGIKAN KESELURUH TEMAN KALIAN SEBELUM TERLAMBAT.!! BEGINILAH CARA MUDAH MENGETAHUI GORENGAN YANG BERBAHAYA.


Gorengan jadi camilan khas orang-orang Indonesia. Terkecuali terasa renyah, gorengan sangat mudah dijumpai di beberapa pojok di Indonesia. Dengan harga nya yang murah, buat gorengan jadi pilihan disaat bersantai, menjamu tamu atau hanya rekan minum teh. Namun kita juga harus hati-hati waktu beli gorengan, terutama bukanlah gorengan berlangganan. Karena sekarang ini banyak pula oknum penjual gorengan yang mencampurkan lilin dan plastik ke gorengannya. Hal semacam ini ditujukan agar gorengan memiliki struktur yang renyah, sampai lebih mengundang selera.

Sebenarnya ada beberapa cara yang bisa kita lakukan untuk tahu gorengan itu dikombinasii lilin dan plastik. Namun, dari beberapa cara itu, menurut saya yang paling mudah yakni dengan membakarnya. Baca : Bahan kimia beresiko ini selalu kita pakai sehari-hari

Jadi, gorengan yang kita curigai itu dibakar. Apabila gorengannya mudah sekali terbakar, bermakna tanda-tanda mempunyai kandungan lilin atau plastiknya makin kuat. Diluar itu, gorengan yang mempunyai kandungan lilin akan menetes-netes saat dibakar, ya seperti lilin apabila kita bakar pasti akan menetes bukan ? Nah, seperti itu deskripsinya.

Gorengan mempunyai kandungan lilin dibakar.

Yang dilingkari merah yaitu tetesan dari gorengan/youtube. com/user/biroenet
Sekianlah langkah gampang tahu gorengan yang memiliki kandungan plastik dan lilin melalui cara dibakar. Semoga bermanfaat, jangan sampai lupa di sharing yach, supaya beberapa orang paling dekat kita juga paham dan lebih siaga akan hal semacam ini
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.