WOW.!! SUDAH PADA TAHU BELUM.! 5 JENIS MAKANAN RINGAN INI AMPUH MEMBAKAR LEMAK SAAT ANDA TIDUR.!!


Ini merupakan lima jenis makanan ringan yang bisa membakar lemak, saat Anda tidur. Bisa membakar lemak, dan kurangi berat badan saat tengah tidur, terdengar seperti hal yang menakjubkan bukan ? Ini merupakan berita baik, karena Anda mempunyai peluang yang besar untuk turunkan berat badan, cuma dengan konsumsi makanan ringan ini saat sebelum tidur.

Untuk lebih memicu kinerja metabolisme dalam membakar kalori tubuh, janganlah lupa untuk lakukan sedikit latihan ringan seperti jalan kaki selama beberapa menit saat sebelum tidur. Akhirnya, metabolisme bakal makin terpacu untuk membakar kalori dalam tubuh, waktu Anda tidur.

Di bawah ini lima type makanan ringan yang dapat Anda konsumsi untuk membakar lemak saat tidur :

1. Makanan dengan Cabe Pedas
Beberapa type cabai yang paling pedas dari berbagai belahan dunia, seperti jalapenos, habaneros, dan berbagai jenis saus pedas, adalah satu diantara makanan yang baik untuk dikonsumsi saat Anda tengah diet. Cabai pedas memiliki kandungan senyawa kimia yang diberi nama capsaicin. Dan itu membantu membakar lemak dalam tubuh Anda. Sesudah konsumsi makanan dengan cabai pedas, jadi metabolisme tubuh bakal makin terpacu dan bertambah, dampaknya dalah pembakaran lemak yang terjadi juga jadi lebih optimal.

2. Makanan yang Memiliki kandungan Biji - Bijian
Makanan yang memiliki kandungan biji-bijian diantarannya yakni oatmeal, roti gandum, dan sereal multigrain. Camilan ini membantu membakar lemak dalam tubuh. Diluar itu, makanan yang memiliki kandungan biji-bijian dapat juga mengatur gula darah Anda. Anda dapat konsumsi semangkuk sereal dan suatu roti gandum saat sebelum tidur, serta makanan ringan ini bakal membantu membakar lemak Anda.

3. Makanan yang Memiliki kandungan Protein
Menurut seseorang ahli nutrisi yang berasal dari Miami Research Associates, bernama Doug Kalman, tubuh kita bakal lebih banyak membakar kalori waktu mengolah protein dibandingkan karbohidrat atau lemak. Diluar itu, konsumsi protein juga baik untuk melindungi kadar gula darah dalam tubuh Anda. Makanan yang memiliki kandungan protein yang baik salah satunya yakni dada ayam kalkun, ikan tuna, dan salmon. Ketiga makanan itu adalah sumber protein yang baik, dan tak memiliki kandungan lemak. Hormon yang dipunyai oleh makanan itu, membantu metabolisme dalam tubuh untuk membakar kalori.

4. Susu
Susu adalah satu diantara sumber protein yang baik serta memiliki kandungan kalsium dalam kandungan yang tinggi. Ke-2 hal itu bakal mendorong pembakaran lemak pada badan. Untuk Anda yang minum satu gelas susu saat sebelum tidur, mempunyai peluang yang semakin besar untuk kurangi berat tubuh dibandingkan mereka yg tidak.

5. Teh Hijau
Sekarang ini, teh hijau telah banyak di ketahui manfaatnya oleh beberapa orang-orang. Terlebih, manfaatnya dalam mempercepat dan menyebabkan metabolisme untuk membakar lemak dalam tubuh. Teh hijau, mengandung dosis antioksidan dalam kandungan tinggi, yang baik untuk metabolisme tubuh. Karenanya, minum segelas teh hijau saat sebelum tidur, bakal membantu membakar lemak dan kurangi berat badan Anda.
 
Diposkan oleh Lovinto post
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.