Pisang dengan Kulit Berbintik Hitam Merupakan Pisang Terbaik,Yang Khasiatnya Sangat Luar Biasa,Terdapat Zat Anti Kanker Lo.!!


Pisang adalah buah yang sangatlah baik untuk kesehatan jantung. Kandungan kaliumnya sangatlah tinggi. Mineral ini berguna dalam melancarkan peredaran dan mencegah adanya plak di pembuluh darah. Selain itu, pisang juga dikenal sebagai salah satu makan pengusir kanke'r dan tumor. Tahukah Anda? Waktu konsumsi pisang dengan bintik-bintik hitam cukup banyak di kulitnya, malah di situ terdapat zat antikanker yang cukup besar.
 
Pisang matang dengan hadirnya bintik-bintik hitam pada kulitnya, di ketahui mempunyai senyawa yang diberi nama Tumor Necrosis Factor (TNF). Senyawa ini dapat melawan hadirnya sel abnormal dalam tubuh. Makin banyak bintik hitam pada kulit pisang, kandungan senyawa jadi lebih tinggi. Inilah yang nantinya makin menguatkan kekebalan tubuh dan melawan tumor atau kanker, termasuk juga penyakit yang lain.
 
Disamping itu, suatu studi di Jepang tunjukkan bila pisang yang matang mempunyai kandungan TNF yang sangatlah kuat berperan juga sebagai antikanker. Peneliti menyarankan makan pisang juga sebagai fasilitas pencegahan dan therapy kanker.
 
Hadirnya antioksidan itu memanglah muncul bertahap. Seiring dengan sistem kematangan pisang, kulitnya mulai mengeluarkan bintik hitam. Tandanya, kandungan TNF perlahan-lahan mulai terproduksi. Di samping itu, pisang juga mulai membuat kandungan gula alami hingga jadi makin manis. Gula ini sangatlah mudah diolah tubuh dan diubah jadi energi.
 
Dikutip dari laman Healthy Food House, pisang yang mempunyai banyak bintik hitam mempunyai alfa-TNF yang jumlahnya mencapai 8 kali lipat lebih tinggi dari pisang dengan kulit hijau atau pisang segar tanpa bintik. Peneliti menemukan, keampuhan dari pisang bintik bisa tingkatkan fungsi sel darah putih juga sampai 8 kali lipatnya.
 
Dalam tubuh, TNF jadi sitokin atau zat yang nanti disekresikan beberapa sel tertentu pendukung imunitas. Diluar itu, sel-sel lain akan terpengaruh. Saat zat itu bertemu dengan sel yg tidak sehat dan cenderung abnormal, jadi segera diperangi. Dianjurkan makan pisang berbintik sebanyak 1-2 buah per hari untuk memperoleh manfaat ini.
Bagaimanakah, mau pilih pisang yang bersih kulitnya atau yang berbintik hitam? Itu kembali kepada anda masing-masing, karena pada intinya buah pisang mempunyai manfaat yang sama.
Mudah-mudahan Bermanfaat.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.