(((JANGAN ANGGAP REMEH INFO INI)))TANDA SABIT DIKUKU, DAPAT MENANDAKAN TINGKAT KESEHATANMU.!


Banyak cara untuk lihat atau mengetahui tingkat kesehatan kita. Satu diantaranya yaitu dengan lihat tanda Sabit di Kuku. Langkah tersebut terbilang sederhana, karena kita cukup mengamati kuku kita. Silakan dilihat kuku jari anda!

Keadaan kesehatan dapat dilihat dari sabit di jari jempol, jari telunjuk dan jari tengah, ini dapat dikatakan ini orang sehat. Sedangkan jari manis bisa tidak memiliki sabit. Bila rata rata jumlah sabit yang ada di kedua tangan kita adalah 8 hingga 10 jari itu lebih baik. Sebaliknya semakin sedikit jumlah sabit yang dimiliki seseorang jadi tingkat kesehatan, kekebalan tubuh dan tingkat konsentrasi kurang dan tak baik. Orang sepertinya biasanya gampang capek, letih dan lelah.

Silahkan cobalah kalkulasi jumlah sabit yang ada di kukumu, dan hal semacam itu dapat memberikan indikasi bagian tubuh tubuh mana yang tengah sakit. Ada pula orang-orang yg tidak memiliki tanda sabit di kukunya. Lalu bagaimanakah dengan hal ini?

Riset dari dokter pakar dari China menuturkan bahwa pendeteksian kesehatan lewat jari di kuku adalah hal yang ilmiah dan logis. Selain sabit kuku jempol, jika jari yang lain tidak ada sabit, kemungkinan dia punya masalah dengan ginjal yang mudah dan gampang sakit.

Sabit Kuku yang hilang bisa dimunculkan kembali.

Kuku yang sehat umumnya memiliki tekstur halus, berwarna kemerahan, bercahaya dan sabitnya tampak jelas. Seorang yang memiliki energi tubuh fit berarti sabit di kukunya juga makin putih. Demikian sebaliknya bila sabit tampak tak jelas jadi berarti seorang dalam situasi tak fit dan rawan pada penyakit. Saat sakit seseorang sabit kukunya akan mengecil ataua menghilang dan jika telah sembuh dan sehat jadi akan muncul kembali.

Di Kuku Jempol Harus ada Sabit

Orang yang sehat mesti memiliki sabit di ke-2 jempol jari, jari tengah dan jari telunjuk, sedangkan jari manis tak harus ada sabit. Minimal sabit yang perlu ada di tubuh seorang adalah 6 sabit di jari kukunya dan keseluruhan adalah 10 sabit.

Orang yang sehat sabitnya sebesar 1/5 dari kuku, namun bila tidak energinya berarti kurang, penyerapan di usus besar juga kurang sehat. Sedangkan apabila sabit tiba tiba berubah gelap, kecil serta menghilang, berarti tubuh tengah menanggung derita penyakit cukup parah atau ada tumor, pendarahan didalam tubuh dan lain-lain. Sedang bila sabit melebihi 1/5 kemungkinan besar seorang tengah menderita hipertrofi jantung, rentan cardiovaskular, stroke, hipertensi dan lain-lain.

Melindungi Sabit Jadi Melindungi Kesehatan

Bila dipandang dari masa anak-anak saat sebelum masa berkembang, tentu tak mempunyai sabit. Beberapa orangtua yang telah mempunyai anak tak perlu cemas, tunggulah umur anak berkembang dan sabitnya bakal muncul dengan sendirinya. Seorang yang sering tidur sampai larut malam jadi sabitnya bakal menghilang dan cukup susah untuk kembali lagi. Lakukan untuk hidup dengan pola sehat dan janganlah banyak-banyak begadang.

Beberapa pakar juga menyebutkan bahwa makin kecil sabit jadi makin rendah tingkat kesehatan, energi semakin kecil dan kekebalan tubuh alami penurunan. Walau demikian bukanlah berarti bahwa dengan tak ada sabit di jari kuku bukanlah berarti sakit juga. Namun bila tak ada sabit jadi jika terkena penyakit bakal mudah parah. Untuk kembalikan dan menumbuhkan sabit yaitu dengan konsumsi banyak protein. Melindungi gaya hidup sehat, melindungi stamina dan teratur olahraga.

Untuk lihat kesehatan periksa juga dengan cara lain atau kontrol ke Dokter, janganlah cuma dengan lihat tanda sabit di kuku.
Share on Google Plus

About RAVEL BaB

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.