GUYS,INGIN TAHU KEPRIBADIAN ANDA ATAU ORANG LAIN DARI PANJANG JARINYA,YUK KITA SIMAK BERSAMA-SAMA.!!


Secara ilmiah, jari tangan nyatanya dapat menunjukan karakter atau kepribadian seseorang. Coba bandingkan panjang jari manis dan jari telunjuk Anda, apakah sejajar? Atau ada yang lebih pendek?

Ada tiga type panjang jari yang ditandai dengan A : jari manis yang lebih panjang di banding jari telunjuk, B : jari telunjuk yang lebih panjang dari jari manis, dan C : kedua jarinya sejajar, seperti dikutip healthyfoodteam. com berikut penuturannya :

Type A 
Orang dengan jari manis lebih panjang dari pada jari telunjuk diketahui mempunyai pribadi yang baik secara tampilan. Mereka sangatlah menarik, mempunyai ketegasan, agresif, dan pengambil keputusan yang baik walau berhadapan dengan risiko besar.

Umumnya dari orang ini mempunyai profesi sebagai tentara atau insinyur. Beberapa ilmuwan sudah temukan bahwa orang dengan jari manis lebih panjang memperoleh lebih banyak hal dari pada mereka yang mempunyai jari manis lebih pendek.

Tipe B 
Orang yang mempunyai jari manis lebih pendek dari jari telunjuk di ketahui mempunyai karakter sombong dan tingkat kepercayaan diri yang tinggi. Mereka condong tak suka diganggu saat mempunyai waktu luang dan lebih memilih nikmati kesendirian.

Type C 
Karakteristik si yang memiliki jari manis dan telunjuk yang sejajar ini masuk dalam kelompok seorang yang setia dalam satu hubungan, penuh perhatian, dan lembut pada pasangan. Orang dengan type ini dapat mudah beradaptasi dan mudah bergaul.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.