HARAP WASPADA===> SEBELUM ANDA MENYESAL SEUMUR HIDUP BAIKNYA TELITI APABILA MEMBELI GORENGAN.!! KARNA ADA JUGA LO YANG MEMAKAI MINYAK BERPLASTIK AGAR LEBIH TERASA GURIH TETAPI RESIKO YANG DI TIMBUKAN ADALAH PENYAKIT MEMATIKAN SEPERTI KANKER HATI,USUS BESAR,KANKER OTANG SAMPAI JANTUNG KORONER.!!TOLONG BANTU DI SHARE YA ..


                                                       Bahaya Gorengan Berplastik!!! 

Pernahkah anda ngemil ditemani dengan snack atau gorengan saat mengerjakan tugas? Ngemil disaat mengerjakan tugas atau itu saat tengah santai kelihatannya telah jadi rutinitas setiap orang. Ngerjain tugas jika tak ada camilan rasanya kurang baget, terlebih ditemani teh atau kopi. Terasa lengkap banget kan. Selain makanan makanan ringan (makanan yang berbungkus) tidak dapat disangkal gorengan juga terkadang dapat jadi alternatif untuk mencemil. Selain gampang didapat, terkadang gorengan juga banyak macam-macam aneka gorengan, ada tempe goreng, tahu, molen, bakwan dan ada banyak gorengan yang dijajakan di tepi jalan yang rasanya gurih dan renyah. Karena umumnya konsumen suka pada makanan gorengan yang gurih.

Seperti yang kita kenali gorengan memiliki kandungan banyak minyak yang memiliki kandungan kolestrol, walau demikian, ada banyak saja orang yang konsumsi gorengan ini. tidak dapat disalahkan, kadang saya juga makan gorengan. Karena gorengan itu tak dapat dilepaskan ketika sedang mengerjakan tugas, terlebih sembari nonton tv. Hehehe lantaran menurut saya camilan yaitu teman saat santai.. hehehe

Kalian pernah denger gak penjual gorengan memakai plastik untuk menggoreng makanan agar lebih gurih dan renyah? Lantaran banyak pengagum dari gorengan, banyak dari penjual yang curang dengan memakai minyak goreng yang memasukkan plastik minyaknya kedalam gorengan. Karena plastik yang digabung kedalam minyak goreng, makanan gorengan yang di goreng bakal jadi renyah.

Ini juga supaya gorengan jadi tahan lama dan terus gurih. Layak saja ketika saya cobalah memakai minyak murni, gorengan yang saya goreng bakal lembek, tak gurih, dan tak berbunyi kriuk-kriuk ketika dikonsumsi seperti gorengan si pedagang yang menggunakan minyak berplastik. Kombinasi plastik ini umumnya dari minyak yang dijual kiloan, dan penjual umumnya mencelupkan seluruhnya dengan plastik-plastik nya.

Walau gorengan ini sangatlah enak dan gurih lantaran warnanya lebih menarik, konsumsi gorengan ini tentu sangatlah beresiko untuk tubuh kita lantaran plastik tersebut sangatlah susah untuk diolah oleh tubuh. Tetapi, kita juga mesti memerhatikan gorengan yang di jual di tepi jalan, lantaran tak seluruhnya penjual gorengan yang menggunakan plastik. Karenanya, untuk anda yang tetap masih beli makanan gorengan di tepi jalan mesti cermat untuk lihat struktur dari gorengan itu sendiri.

Bukanlah mustahil, bila gorengan itu yang digoreng dengan kombinasi plastik bakal beresiko buruk dan menyebabkan penyakit untuk pembeli. Belum gorengan yang berminyak ditambah lagi dengan kombinasi plastik. Itu pasti bakal berdampak buruk sekali. Belum lagi pedagang-pedagang yang jual makanan disekolah-sekolah yang incaran nya anak sekolahan. Makanan seperti ini bisa menyebabkan penyakit seperti : kanker hati, kanker usus besar, dan kanker otak.
Agar bisa membedakan yang mana gorengan tak menggunakan plastik dan yang memakai minyak berplastik.
 
Untuk yang memakai minyak plastik umumnya warnanya mengkilap, tahan lama dan terus gurih meskipun telah lama di goreng, serta ada bercak putih yang mengendap seperti tepung. Serta untuk yg tidak memakai minya berplastik umumnya gorengan tidak akan gurih seperti awal di goreng.
 
Selain berbahaya lantaran memakai minyak berplastik, nyatanya terlampau banyak makan gorengan yang berminyak dapat juga menyebabkan penyakit. Selain banyak timbunan lemak, juga menyebabkan penyakit kanker yang bakal membahayakan tubuh untuk yang konsumsi gorengan yang berplastik ini. selain menggunakan minyak berplastik, biasanyapedagang juga memakai minyak yang secara berulag-ulang dalam suhu tinggi dan kurun waktu yang lama yang memberi kontribusi paling tinggi pada konsumsi asam lemak trans. Lemak type ini jadi satu diantara penyebab penyakit akibat penyumbatan darah, satu diantaranya adalah penyakit jantung koroner.
Mungkin saja pada para pencinta gorengan mesti teliti dahulu dengan apa yang kita beli.

Sumber : http :// infovaganza99. blogspot. com/…/ini-bahaya-konsumsi-gor…
http :// cendanaherbal. wordpress. com/…/mengetahui-gorengan-m…/
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.