Sangat Beruntung, Pria Ini Selamat dari Insiden Paris Tempo Hari Berkat Smartphone.

Serangan mengerikan yang berlangsung di Paris, jum’at malam tempo hari masih tetap menyisakan kesedihan mendalam. Sekurang-kurangnya, ada 130 orang korban wafat dalam peristiwa itu. Beberapa korban yang selamat berbagi pengalaman mencekam mereka saat ada di dalam – tengah konflik. Satu diantaranya dari seseorang pria bernama Sylvestre, warga Paris sendiri yang selamat karena hp Smartphone Samsung Galaxy S6 yang dibawanya.

Salah seseorang korban selamat insiden Paris, Sylvestre
Dia beruntung sekali lantaran hp itu secara tak sengaja menjadi “tameng” untuk dirinya dari serpihan - serpihan material disebabkan ledakan bom yang nyaris mengenai kepalanya. Menurut Sylvestre, waktu itu ia tengah jalan melalui stadiun Stade de France tiba – tiba bom meledak tepat ada di depannya.

Waktu diwawancarai, Sylvestre menyampaikan : “Setelah saya tutup telephone dan kebetulan tengah melalui jalan itu. Tiba – tiba saja, BOOM, nada bom meledak pas di depan saya. Seluruhnya sudah hancur berkeping – keping. Saya merasa ada suatu hal yang beterbangan di sekitarku dan setelah saya bangun kembali... Ini adalah hp yang melindungiku dari hantaman – hantaman tersebut”.

Beruntung sekali, ia cuma menderita luka ringan di lututnya akibat terserempet oleh tembakan peluru.

“ponsel itulah yang menyelamatkan saya. Tanpa itu, kepalaku mungkin saja sudah hancur berkeping – keping “. Ujarnya.

Dibawah ini adalah sebagian photo dari hp Samsung kepunyaannya, yang menunjukkan layar bagian depannya pecah dan bagian sampingnya penyok parah :



Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.