PENTING.!!MUNGKIN SEWAKTU-WAKTU BERGUNA JUGA,INI TRIK REDAKAN SAKIT KEPALA DALAM 3 MENIT DENGAN PIJAT HANDUK.

Sakit kepala adalah type penyakit yang paling banyak diderita orang, baik dari umur anak – anak sampai dewasa rata – rata pernah mengalaminya. Walau termasuk penyakit biasa, sakit kepala yang datang dengan cara tiba – tiba seringkali juga mengganggu kegiatan sehari – hari apabila tak selekasnya diobati kemungkinan dapat jadi sangatlah berbahaya lantaran dapat menyebabkan penyakit kronis yang lain.
Redakan sakit kepala dengan pijatan handuk
Arah memijat pada ruang kepala sampai pundak
Pemicu paling umum sakit kepala yaitu lantaran kram otot di ruang leher yang terkait dengan kepala, tetapi banyak juga pemicu – pemicu yang lain. Oleh karenanya, cara yang kita lakukan di sini adalah memijat segera otot – otot dibagian kepala dan leher. Langkah seperti ini bakal memperlancar dan tingkatkan aliran darah di area yang bermasalah dan efek yang lain dapat juga meringankan tekanan otak (stress).

Pijat dengan handuk yaitu langkah yang sangatlah efektif untuk merangsang aliran darah di kepala dan leher hingga dapa membantu meringankan rasa sakit yang diderita. Diluar itu, memijat dengan kepala adalah prosedur yang sangatlah menyenangkan, anda dapat merasakannya sendiri nanti.

Bagaimanakah Langkah Memijat Kepala dengan Handuk?

Pertama – tama, anda membutuhkan suatu handuk yang cocok (tak terlampau tebal). Bila anda telah mempunyai handuknya, saat ini gulung handuk itu (dengan memutarnya dengan cara spiral) sampai cukup padat. Lalu tempatkan di dahi anda serta tekan agak kuat. Lakukan seperti prosedur memijat biasanya.

Sambil masih memegang handuk dalam posisi yang padat, pindahkan memijat di kepala, leher serta bahu anda. ulangilah prosedur ini dengan berirama dan perlahan – lahan buka gulungan handuk supaya pijatanya makin maksimal. ulangilah pijatan ini sekurang-kurangnya selama 3 – 5 menit. Kurun waktu yang relatif singkat, anda bakal merasakan rasa sakit mulai berkurang.


Bila pijatan ini kurang memberi perubahan apapun ke arah yang lebih baik, berarti sakit kepala yang anda derita telah termasuk parah. Jadi langkah yang biasa saya lakukan untuk meredakan sakit kepala jenis ini adalah mengombinasikannya dengan therapy tambahan minum secangkir teh daun mint. Teh mint mempunyai efek yang sangatlah menenangkan pada pembuluh darah. Hal semacam ini berarti juga akan punya pengaruh terhadap rasa sakit kepala yang akan menghilang (sembuh).
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.