Ramuan Tradisional Ini Dapat Samarkan Bekas Lukamu Dengan Cepat.!Begini Caranya Guys...

Bekas luka selalu membuat tampilan menjadi tak maksimal dan bikin diri kita jadi tak percaya diri, terutama bila bekas luka itu ada di kulit wajah kita, pasti hal semacam itu sangat mengganggu sekali. Banyak salep dan obat yang bisa menyamarkan sisa luka yang bisa kita dapatkan di pasaran maupun di dokter kulit. Tetapi untuk memperoleh salep atau obat itu tentu kita mesti keluarkan duit yang tidak sedikit dan hal semacam itu kurang baik lantaran salep atau obat memiliki kandungan bahan kimia yang tentu tak baik dalam jangka waktu yang lama.

Untuk menyingkirkan sisa luka kita dapat memakai bahan alami yang tentunya murah dan aman. Langkah yang sangatlah gampang yang dapat anda peraktekan sendiri dirumah anda. Well langkahnya yakni dengan memakai kunyit.

Kunyit sendiri adalah rempah-rempah yang terdapat banyak di Indonesia yang sering digunakan sebagai obat herbal berbagai penyakit. Kunyit mengandung minyak atsiri, mineral, dan zat lain seperti arabinosa, fruktosa, glukosa, pati, dammar dan tanin. Kunyit juga berbentuk anti inflamasi. Oleh karenanya kunyit bisa kita gunakan untuk menyamarkan atau menyingkirkan bekas luka.



Ramuan Kunyit Untuk Samarkan Bekas Luka

Lantas bagaimana caranya memakai kunyit untuk menyingkirkan bekas luka? Langkah cukup gampang yakni anda siapkan 1 sdt kunyit, bisa bubuk kunyit atau kunyit murni, air susu atau yougurt seperlunya dan 3 tetes madu.

Langkah bikin ramuannya sangatlah gampang yakni campur ke tiga bahan itu sampai jadi pasta kental. Berikan pada bekas luka yang anda kehendaki, tetapi janganlah anda pakai ramuan ini pada luka yang masih basah. Diamkan selama 2-3 menit lalu anda pijat-pijat dengan lembut lalu anda basuh dengan air sampai bersih.

Ramuan itu bisa meregenerasi kulit secara menyeluruh dan membuat lancar sistem pengobatan. Langkah tersebut juga sangatlah aman tanpa efek samping, yang terpenting jangan anda pakai pada luka yang masih tetap basah.

Demikianlah ramuan kunyit untuk samarkan bekas luka. Untuk menyingkirkan bekas luka anda tidak perlu harus keluarkan banyak biaya, cukup dengan kunyit anda dapat menyingkirkan sisa luka. Mudah-mudahan info di atas bermanfaat. Terimakasih.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.