Guys Sudah Tahukah Anda Makan Mentimun Dapat membuang Racun Di Dalam Tubuh Sampai Mengurangi Selulit.?Ini Penjelasannya...


Mentimun/timun/ketimun adalah sayuran sangatlah menyehatkan dan yang bisa melembabkan tubuh Anda, menyingkirkan kelebihan air dan racun, dan bahkan juga kurangi resiko berkembangnya beberapa type kanker. Berikut adalah daftar sebagian manfaat kesehatan dari ketimun yang bisa Anda miliki bila dikonsumsi secara teratur.
Mentimun menghidrasi tubuh dan menghilangkan racun
Nyaris 95% dari mentimun adalah air. Ketimun ini sangatlah kaya akan vitamin dan mineral yang diperlukan tubuh Anda setiap hari. Juga, timun kulit mengandung 10% dari yang dianjurkan setiap hari dosis vitamin C, jadi bila Anda yakin bahwa mentimun tak diolah dengan pestisida jadi sangat dianjurkan konsumsi mentimun bersama dengan kulitnya.
  
Tingkatkan proses pencernaan 
Karena content yang kaya serat dan air, mentimun mempunyai kekuatan untuk tingkatkan metabolisme, menyingkirkan racun dan bikin Anda merasa untuk jangka waktu lama. Oleh karenanya, bisa menolong Anda turunkan berat tubuh lebih cepat.
Sumber yang kaya vitamin B
Mentimun kaya dengan vitamin B yang mengapa sangat penting untuk konsumsi mentimun setiap hari.
 
Mencegah bau mulut 
metimunmemiliki kekuatan untuk membunuh bakteri di mulut Anda yang bertanggungjawab untuk bau mulut. Cuma memegang sepotong mentimun di mulut Anda selama 30 detik untuk singkirkan bau mulut.
Melakukan tindakan juga sebagai obat dan pencegahan pada berbagai penyakit


Mentimun mempunyai kekuatan untuk mencegah perubahan berbagai type kanker seperti kanker prostat, kanker payuda'ra, kanker rahi'm dan kanker ovarium. Selain itu, memiliki kandungan hormon yang merangsang sekresi insulin dan dengan cara mentimun ini mengatur kadar gula darah. Oleh karenanya, mentimun sangatlah bagus untuk penderita diabetes. Juga, ia mempunyai kekuatan untuk mengatur kadar cholesterol serta melindungi tekanan darah normal.
Besar untuk kulit dan rambut .

Ini sangatlah bagus untuk sunburns dan kulit yang teriritasi. Yang butuh Anda lakukan yaitu mengupas mentimun dan menerapkannya pada daerah yang terkena. Karena karakter anti-inflamasi yang kuat, mentimun bakal segera kurangi peradangan pada kulit Anda. Selain itu, memiliki kandungan jumlah tinggi sulfur dan silikon yang mempercepat pertumbuhan rambut. Bila Anda mau bersihkan dan beri kesegaran kulit wajah Anda, cukup memotong mentimun jadi lingkaran dan menyebar di seluruh wajah Anda.
 
Mengurangi selulit 
Penyembuhan pada selulit termasuk minum jumlah air yang tinggi setiap hari. Dalam perawatan ini Anda juga dapat mencakup mentimun karena kandungan kaya air. Ini akan mempercepat ekskresi cairan dan penghilangan racun dari tubuh
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.