TOLONG DI SEBARKAN: HATI-HATI.!! BERIKUT 10 TANDA TUBUH ANDA BENUH DENGAN PARASIT.!!DAN INI CARA MENUNTASKANNYA..


Parasit adalah mahluk hidup atau organisme yang hidup yang bisa merugikan. Parasit ini akan tumbuh dan hidup di tubuh atau mahluk hidup yang lain, dengan mengambil nutrisi.

Begitu juga dengan tubuh manusia, yang dapat jadi tempat ideal untuk hidup beberapa organisme parasit. Parasit ini bakal menjadikan tubuh sebagai 'makanan dan tempat tinggal', dan mengambil nutrisi yang penting dalam tubuh.

Walau parasit bisa ditemukan di seluruh tubuh, tetapi umumnya berkembang di usus. Parasit akan mengonsumsi beberapa sel darah merah, hingga menyebabkan anemia. Parasit menyebar biasanya dari air, gigitan serangga, atau kontak seksual.

Menurut Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), 3, 5 miliar orang terpengaruh dengan beberapa jenis infeksi parasit. Beberapa penyakit dari parasit mudah diobati, sedangkan beberapa yg tidak.

Anda bisa mendeteksi bila tubuh terserang parasit dengan gejala berikut, yang kami kutip dari Healthyfoodteam :

1. Permasalahan kulit seperti eksim, kulit kering, gatal-gatal, ruam dan luka yang tidak kunjung sembuh.

2. Masalah tidur termasuk mengompol, insomnia, dan gigi kerap gesekan waktu tidur.

3. Irritable Bowel Syndrome adalah satu diantara tanda yang paling umum bila Anda mempunyai parasit, yang menyebabkan peradangan khususnya di usus.

4. Kerap kelelahan, depresi, atau apatis.

5. Juga sebagai parasit biasanya mengakibatkan kerusakan lapisan usus, permasalahan perut yaitu masalah yang cukup umum.

6. Nyeri di pusar, sakit jantung dan rematik, otot sering bermasalah, termasuk juga nyeri otot, nyeri sendi, kram otot, mati rasa dari tangan atau kaki.

7. Defisiensi besi yang mengakibatkan anemia.

8. Permasalahan di organ reproduksi seperti PMS, kista dan fibroid. Permasalahan prostat, masalah haid, retensi air dan infeksi saluran kemih.

9. Suasana hati serta kekhawatiran seperti kecemasan, kegelisahan, perubahan suasana hati, depresi, kegelisahan dan pelupa.

10. Nafsu makan dan berat tubuh. Isu-isu seperti berat tubuh, obesitas, ketidakmampuan untuk turunkan berat badan, kehilangan nafsu makan atau kelaparan tak terkendali bisa dikarenakan parasit didalam tubuh.

Parasit umumnya bakal berkembang pada gula dan semua sesuatu yang berubah jadi gula, langkah pertama yang butuh Anda ambil adalah hentikan mengkonsumsi gula/karbohidrat yang berlebihan. Diet kaya serat akan berguna, lebih-lebih dengan parasit seperti cacing.

Diluar itu, kubis mentah, minyak kelapa, nanas, jahe, biji labu, biji delima, blackberry, serta pepaya semua sangatlah efektif dalam memerangi parasit karena mereka membuat lingkungan yang tidak bersahabat untuk mereka, jadi pastikan untuk tingkatkan konsumsi Anda makanan herbal sebanyak mungkin.

Tes tinja adalah cara paling baik untuk menentukan, apakah ada parasit didalam tubuh Anda. Konsultasikan dengan dokter, saat sebelum melakukan uji untuk infeksi parasit.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.