Guys Ini Resep Ampuh Nan Alami Pelancar Haid Tanpa Nyeri.!Di Coba Ya...


Bermasalah dengan haid yg tidak lancar? Atau nyeri haid? Taukah anda, Haid yg tidak lancar membuat wanita mudah uring-uringan.

Banyak wanita yang memilih untuk Menelan pil supaya bisa menyelesaikan haid, dan keluhan-keluhan yang menyertai selama siklus bulanan tersebut .

Walau biasanya pil itu terbuat dari beberapa bahan alami, kenapa tak diracik saja sendiri di rumah? Beberapa bahan yang dipakai berasal dari alam, dan di proses sendiri tanpa ada memakai mesin yang bisa menyingkirkan bagian-bagian utama dari beberapa bahan tersebut .



Berikut resep jamu tuntas untuk menyelesaikan haid dikutip Health Liputan6. com dari Buku Resep Sehat & Ayu dengan Ramuan Tradisional Jawa, Kamis (18/6/2015).

Bahan :

2 jari rimpang kunyit
1/2 jari kayu manis jangan
10 biji cengkeh
8 biji kapulaga
Seujung sendok teh adas
1/4 buah nanas muda

Langkah membuat :

Ambillah nanas, kupas, dan parut lantas ambillah airnya. Kunyit dikupas selanjutnya ditumbuk hingga halus sambil di beri sedikit air. Peras.

Sementara itu, kayu manis, cengkih, kapulaga, adas, di rebus dengan 1 gelas air sampai tinggal 1/2 bagian. Campur air nanas dan air perasan kunyit ke bahan itu. Aduk serta saring. Minum ramuan ini 3 hari setelah haid sampai selesai, 2 kali satu hari : pagi dan sore.

Khasiat

Ramuan ini bermanfaat memperlancar haid hingga tuntas.

Selamat mencoba
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.