Subhanallah Ternyata Khasiat Biji Mangga bisa Mengobati Keputihan loh! Begini Caranya!!

masalah keputihan betul-betul sangatlah mengganggu kita ya? selainbuat aktivitas jadi tak nyaman lantaran situasi lembab pada ruang vital, bau menyengat yang kadang-kadang mengikuti infeksi virus pada Miss V ini bisa pula bikin kepercayaan diri kita alami penurunan mencolok. Waduh! Apabila sudah begini, pasti kita harus selekasnya temukan obat keputihan yang cocok ladies,

supaya infeksi virus pada miss V ini tidak jalan berlarut-larut. Nah, satu diantara ramuan obat keputihan herbal yang bisa anda gunakan yakni ramuan yang terbuat dari buah mangga. Yap.

Diterangkan dalam www. allthearticles. com, buah mangga memiliki manfaat untuk mengobati keputihan. Sisi buah mangga yang bisa anda gunakan untuk obat keputihan ini yakni sisi biji buah mangga. Bagaimana langkahnya? Yuk ikuti resep berikut ini.

Siapkan Beberapa bahan :

1. 1 biji buah Mangga yang sudah digiling dan jadi bubuk
2. Air secukupnya

Langkah Buat : Biji mangga yang sudah jadi bubuk ditambahkan air hingga berbentuk pasta lembut, lalu berikanlah cairan bubuk itu didalam dan diluar Miss V.

Selain bijinya, ladies bisa pula menggunakan sisi pulp buah mangga juga sebagai obat keputihan, langkahnya, ambil pulp buah mangga yang sudah masak, lantas berikan di ruangan luar serta saluran Miss V.

Semoga bermanfaat!

Via : Vemale. com
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.