SUBHANALLAH...!!! 10 Manfaat Daun Ciplukan Untuk Kesehatan.Diantaranya Mengobati Stroke,Gondokan Sampai Meredakan Permasalahan Kelenjar Getah Bening

             
INI KISAH PENGALAMAN NYATA DARI TEMANNYA TEMAN SAYA. 

Saya terkena penyakit stroke pada lengan kananku….
Tanganku tak berdaya, Tidak bisa diangkat, Terlebih mengangkat beban….
Saya sedih dan menangis saat itu, Gunakan baju tidak bisa, Terutama memakai celana….
Mandi tidak bisa memegang sabun, Hanya air shower yang bisa membasahi tubuhku…
Allah masih tetap sayang pada saya, Seseorang tukang jahit berikan pohon ” CIPLUKAN ” pada saya…
Saya bersihkan seutuhnya sampai bersih : Akar, batang, daun buah pokok seluruhnya…..
Saya merebusnya dengan 4 gelar air, Setelah dingin saya minum pagi 1 gelas, siang juga malam hari…..
Alhamdulillah, sesudah saya minim 2 hari Allah berikan kesembuhan pada saya…..
Saya sehat kembali, Sekarang ini Jari manisku tengah mengetik membagi berita, Membagi bahagia……
Untuk semuanya rekan FB di manapun berada….
Selamat mencoba!
apabila sudi silahkanShare & Like
Dewi Saraswati Sastrosaksono dan Idewa Ayu Made Agung
8 September 2014 ·
Diluar itu dari sumber lain ada :


                                       10 Manfaat Daun Ciplukan Untuk Penyembuhan 
Daun ciplukan yang biasanya hanya dikenal sebagai tanaman kecil, nyatanya menyimpan sangat banyak manfaat yang perlu untuk di kenali. Untuk yang ingin tahu apapun manfaat yang dikandung oleh daun ciplukan, dibawah ini adalah 10 manfaat daun ciplukan untuk pengobatan.
Manfaat Daun Ciplukan Untuk Pengobatan Penyakit Ringan
manfaat daun ciplukan.

1. Dapat Mengobati Flu
Salah satu manfaat dari daun ciplukan karena khasiatnya yang dapat mengobati seseorang yang tengah terserang flu. Langkah pembuatan obatnya juga tidaklah suit yakni :
Potong-potong daun ciplukan sampai jadi sebagian bagian
Lantas rebus dengan air hingga mendidih
Minum air rebusannya, sampai sembuh

2. Obat Radang Tenggorokan
Bukan hanya dapat mengobati flu umum, namun daun ciplukan bahkan juga juga bisa jadi obat untuk radang tenggorokan yang kerapkali menyerang anak-anak ataupun dewasa. Cukup cuma meminum air rebusan dari daun ciplukan ini untuk meredakan radang tenggrokan lewat cara alami. Manfaat untuk mengatasi radang tenggorokan ini,

3. Mengobati Pertusis
Daun ciplukan dapat juga dibuktikan mungkin saja obat untuk yang alami batuk rejan atau pertusis. Kandungan dalam daun ciplukan dapat meredakan batuk ini lewat cara alami dengan cara bertahap, namun tak kembali pada.

4. Mengobati Gondongan
Daun ciplukan juga memiliki manfaat untuk meredakan radang, hingga yang menyebabkan kurangi nyeri seperti gondongan. Gondongan yakni situasi dimana segi kelenjar di bawah leher, alami pembengkakan. Waktu alami gondongan akan terasa nyeri, lalu dengan cara alami dapat dikurangi dengan meminum air rebusan dari daun ciplukan.

5. Obat Untuk Bisulan
Juga sebagai anti radang yang sangat berguna, daun ciplukan dapat juga digunakan untuk mengobati bisulan pada kulit. Langkahnya cukup mudah, yakni dengan memoleskan air rebusan daun ciplukan ke bisul yang tengah meradang. Namun pastian tangan anda dalam kondisi bersih.

6. Mempercepat Pengeringan Borok
Untuk yang memikul derita sakit borok dapat juga diatasi dengan daun ciplukan. Hanya dengan menumbuk daun ciplukan dengan alu, lantas berikanlah pada borok yang tengah meradang. Borok yang tengah dihadapi dapat semakin cepat jadi kering. Kecuali daun ciplukan, manfaat penyembuhan luka ini dapat dijumpai pada

Manfaat lain yang dapat Anda rasakan dari daun ciplukan yaitu karena khasiatnya yang dapat mengobati kencing manis. Pasien kencing manis hanya perlu meminum rebusan daun ciplukan lewat cara teratur agar penyakit kencing manis dapat selekasnya hilang.

8. Kurangi Penyakit Paru-Paru Basah
Manfaat daun ciplukan juga sangat besar untuk yang memikul derita penyakit paru-paru basah. Terutama air rebusan daun ciplukan yang dikonsumsi dengan teratur, dapat kurangi permasalahan kesehatan ini.

9. Kurangi kemungkinan Terjadinya Epilepsi
Bahkan, air rebusan daun ciplukan dapat juga kurangi kemungkinan terjadinya penyakit epilepsi. Lalu untuk yang memiliki penyakit itu, kemungkinan akan kurangi kekambuhan penyakit epilepsi yang terkena.

10. Meredakan Permasalahan Kelenjar Getah Bening
Bila pernah alami pembengkakan kelenjar getah bening, jadi sangat disarankan untuk meminum air rebusan daun ciplukan lewat cara teratur. Namun meminum air rebusan tanaman seperti daun ciplukan ini, harus diseimbangi dengan konsumsi manfaat air putih.

Untuk beroleh manfaat daun ciplukan ini, harus ikuti anjuran penyajiannya untuk beroleh hasil yang maksimal. Tanyakan hal semacam itu dengan dokter, untuk memperoleh dosis yang cocok dan seimbang.

SILAHKAN SHARE DAN LIKE
Sumber artikel : updateterbaruu
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.