Coba Kamu Taruh ES Batu di Titik ini dan Rasakan Kejaiban yang Akan Terjadi.Di Coba Ya Guys.

Sehari-hari pasti kamu menggunakan es batu untuk membuat minuman anda menjadi dingin bukan ? Apa lagi ketika cuaca tengah panas, pasti es batu jadi keperluan pertama untuk menyegarkan tenggorokan.



Namun, tahukah anda bahwa sesungguhnya es batu bukan sekedar berguna untuk mendinginkan minuman kamu loh. Es batu nyatanya mempunyai berbagai manfaat untuk kesehatan tubuh anda.

Di ketahui dari pengobatan akupuntur China, es batu dapat dipakai untuk mengobati berbagai permasalahan kesehatan yang seringkali dihadapi oleh orang-orang.

Tetapi, ada langkah khusus untuk memperoleh manfaat dari es batu. Cukup anda meletakan pada titik yang tepat es batu bakal memberikan sejuta manfaatnya pada tubuh anda.

Titik tepat itu ada di leher bagian belakang di mana letaknya adalah bagian tengah pada pundak dan kepala. Titik ini dimaksud Feng Fu atau bila diterjemahkan yang berarti “Rumah Angin”.

Bila anda meletakan es batu memiliki ukuran kecil di titik ini, jadi anda akan rasakan sensasi kesehatan yang luar biasa dan tidak pernah terbayangkan pada awal mulanya.

Memanglah sih, awalannya anda bakal merasa sangatlah dingin sekali, namun sesudah sekitar 30 hingga 40 detik, anda bakal terasa hangat dibagian itu. Bila anda lakukan tehnik ini setiap hari secara teratur, anda akan rasakan manfaat kesehatan seperti berikut ini, yang dikutip dari Sebarkanlah. com.

Dapat meningkatkan kwalitas tidur
Bikin Pencernaan jadi lebih baik
Terlepas dari penyakit pilek
Bisa kurangi nyeri sendi, sakit gigi dan sakit kepala
Bisa melakukan perbaikan system pernapasan serta system kardiovaskular jadi lebih baik
Tak ada lagi perubahan degeneratif tulang belakang dan gangguan neurologis
Bisa membantu kurangi infeksi seksual yang menular serta gastrointestina
Bisa menyingkirkan masalah kelenjar tiroid
Bisa menyingkirkan hipotensi, hipertensi serta arthritis
Menolong mengobati penyakit asma
Menolong permasalahan kekurangan gizi atau obesitas
Bisa menghindari dari penyakit selulit
menstruasi yang tambah baik dan membantu persoalan seperti impotensi, infertilitas, kelenjar endokrin dan frigiditas
Bisa menangani insomnia, kelelahan kronis, depresi, stres, dan manajemen masalah psiko-emosional
Nah, itulah dia manfaat kesehatan yang bakal anda miliki bila anda mempraktekan teknik kesehatan ini. Sehat itu mudah bukan?
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.