Penting Harus Di Coba,!! Ternyata, Anda Bisa Putihkan Gigi dalam Waktu 3 Menit Lohh

Memiliki gigi putih dan bersih, mungkin menjadi idaman setiap orang. Pasalnya, dengan gigi yang putih membuat senyum kita lebih percaya diri, terlebih bila pekerjaan yang Anda lakukan senantiasa berhubungan dengan orang lain.

Ada cara-cara yang bisa Anda pakai, untuk memutihkan gigi. Dari mulai menjumpai dokter dan lakukan perawatan yang mahal dan cukup lama, sampai membersihkan gigi dengan cara rutin dengan menyikatnya.

Namun, jika Anda tak mempunyai waktu yang lama. Salah satu cara ini dapat Anda lakukan untuk memutihkan gigi, cuma dengan cuka apel. Dan hasilnya amat cepat, cukup tiga menit dalam satu hari jadi gigi putih mungkin saja impian Anda.

Cuka apel terbuat dari fermentasi buah apel, yang kaya pektin dan mineral penting. Cuka sari apel juga bersifat obat. Dan dipakai dalam banyak obat tradisional untuk pengobatan berbagai permasalahan kesehatan, termasuk memutihkan gigi.

Kenapa cuka apel bermanfaat untuk memutihkan gigi?

Pertama-tama, cuka apel adalah 'agen' pembersih yang kuat, yang membantu melindungi nilai pH mulut. Ini sangatlah berguna untuk menyingkirkan noda serta memutihkan gigi Anda, dan untuk menyembuhkan penyakit gusi yang dikarenakan oleh bakteri mulut.

Langkahnya sangatlah mudah, encerkan cuka apel dengan air dalam perbandingan 1/2 sendok teh cuka apel untuk secangkir air. Taruh dalam botol kaca kecil. Kocok kombinasi bahan itu lantas berkumurlah tiap-tiap pagi hari selama tiga menit. Lantas, sikat gigi Anda seperti biasa kemudian.

Lakukan ini dengan teratur untuk menyingkirkan noda pada gigi, serta gigi putih mungkin saja milik Anda. Tingkat keasaman cuka apel bisa mengakibatkan kerusakan enamel gigi, jadi pastikan untuk mencapurnya dengan ukuran seperti diatas.

Janganlah pakai cara memutihkan gigi ini terlalu sering, setidaknya tidak lebih dari sekali dalam sehari untuk melindungi enamel Anda.

Resep ini di ambil dari situs healthyfoodteam. Mudah-mudahan bermanfaat.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.