Perlu Di Coba!! Malu Ketiak Anda Hitam? Gampang !! ini Solusi Ampuh Yang Akan Memutihkannya !!!

Untuk wanita yang pasti sangat malu sekali bila mengangkat lengan dan terlihat kulit ketiak bewarna hitam, lantaran bisa saja ketiak yang menghitam akibatnya karena mencukur atau mencabut bulu ketiak, penggunaan bahan kimia deodorant yg tidak pas untuk kulit ketiak.
Kulit ketiak yang bersih jadi idaman untuk kebanyakan orang terutama wanita, lantaran dengan mempunyai kulit ketiak bersih, putih akan menaikkan rasa percaya diri waktu mengangkat lengan. dengan mempunyai ketiak yang hitam bakal sangat mengganggu dan ini adalah persoalan yang sangatlah memalukan untuk kaum wanita.

                      Berikut Panduan memutihkan ketiak melalui langkah yang alami : 

#1 Memutihkan Kulit Ketiak Dengan Mentimun
Bahan yang alami dan mudah didapat, mentimun yang mempunyai banyak manfaat terutama untuk memutihkan kulit ketiak, langkah cuma cukup mengiris-iris mentimun dengan ukuran yang sedang, dengan cara tipis lalu gosok-gosokan irisan mentimun itu dikulit ketiak dan biarlah saja airnya menempel di ketiak dimana fungsinya dapat membersihkan noda hitam pada lipatan-lipatan ketiak.

#2 Memutihkan Kulit Ketiak Dengan Lemon
lemon mempunyai manfaat yang bisa dibuktikan ampuh untuk singkirkan flek dikulit termasuk pada kulit ketiak yang menghitam, Langkahnya juga snagat mudah, yaitu anda tinggal mengiris satu buah lemon, lantas gosokan irisan itu lewat cara perlahan pada kulik ketiak anda, dan biarlah airnya menempel serta pastikan kulit ketiak dalam keadaan bersih.

#3 Memutihkan Kulit Ketiak Dengan Kulit Jeruk
Kulit Jeruk bagus juga untuk kulit, cukup siapkan kulit jeruk lantas keringkan dibawah cahaya matahari sampai kering, lalu parut kulit jeruk itu yang telah dalam kondisi kering, dan lalu campur sedikit susu dan air mawar hingga seperti pasta.
bisa digunakan sebagai scrub sepanjang 10 menit lalu basuh dengan air hingga bersih.

#4 Memutihkan Kulit Ketiak Dengan Pepaya
Pepaya yang dipakai yakni pepaya yang belum terlalu masak atau masih tetap hijau kulitnya serta manfaatnya untuk memutihkan ketiak yang hitam, langkahnya cukup memarut buah pepaya itu sampai halus lantas berikanlah di permukaan kulit ketiak yang menghitam lalu diamkan sepanjang 5/10 menit serta kemudian bersihkan hingga bersih dengan air.

#5 Memutihkannya Dengan Bengkoang
Bengkoang berperan untuk mencerahkan dan memutihkan kulit, untuk memutihkan kulit ketiak cukup cuma diparut halus dan lalu dioles-oleskan ke ketiak yang hitam.

Itulah panduan yang bisa dicoba dirumah untuk memutihkan kulit ketiak yang hitam, bahan yang gampang didapat dan tentunya memakai bahan yang alami baik untuk kesehatan tubuh
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.