Apakah Rambut Anda Rontok ?Jika Ia Inilah Solusi Ampuh Untuk Mengatasinya,Di Share Ya guys.

Rambut adalah mahkota untuk semua orang, terutama untuk kaum hawa. Namun beberapa orang yang sering alami permasalahan rambut rontok. Mungkin untuk beberapa kaum laki-laki, menjaga rambut bukanlah hal yang cukup utama tetapi tidak untuk kaum wanita. Rambut rontok adalah keluhan yang bisa jadi " momok " untuk setiap orang baik untuk kaum pria dan kaum wanita. Mengenai penyebab rambut rontok dikarenakan oleh sebagian faktor yakni keturunan, pikiran yang setres, obat-obatan, penyakit dsb.

Umumnya, beberapa wanita ikhlas menggunakan uang hanya untuk melakukan perawatan rambut agar mahkota yang ada di kepala itu terlihat lebih indah. Tetapi untuk Anda yang kurang mempunyai dana untuk lakukan perawatan rambut rontok, tak perlu mahal-mahal untuk menangani kerontokan rambut lantaran ada langkah menangani rambut rontok dengan cara alami dan langkah tersebut dapat Anda lakukan dirumah.

1. Menangani Rambut Rontok Daun Seledri dan Telur Ayam Kampung
Untuk langkah tersebut langkah pertamanya adalah memotong daun seledri kecil-kecil atau menghaluskannya dengan cara ditumbuk. Kemudian campur tumbukan daun seledri itu dengan telur kampung. Gunakanlah kombinasi daun seledri serta telur kampung untuk menangani rambut rontok dengan cara mengusap dari mulai kulit kepala hingga semua bagian rambut. Biarkan beberapa menit sampai setengah jam kemudian basuh dengan bersih.


2. Langkah Mengatasi Rambut Rontok Dengan Lidah buaya
Tanaman lidah buaya memiliki banyak vitamin dan mineral yang bagus untuk perawatan rambut termasuk untuk mengatasi rambut rontok. Gunakanlah daun lidah buaya untuk menyingkirkan kerontokan rambut dengan cara mengambil bagian daging dalam lidah buaya yang berwarna putih kental. Kemudian gunakanlah seperti Anda menggunakan sampo. Tunggulah beberapa menit kemudian bilas dengan bersih.

3. Langkah Mengatasi Rambut Rontok Dengan Madu
Selain bermanfaat untuk kesehatan badan, madu juga bermanfaat untuk menyuburkan rambut dan menjadikan rambut lebih kuat. Langkahnya cukup gampang dengan memoleskan madu pada permukaan kulit kepala dan dengan pijatan-pijatan relax selama sekitar 10 menit lalu basuh sampai bersih.

4. Langkah Mengatasi Rambut Rontok Dengan Alpukat
Alpukat memiliki kandungan asam lemak serta nutrisi yang tinggi serta baik untuk rambut kering yang rawan dengan rambut rontok. Langkahnya cuma dengan " menghancurkan " daging alpukat dan membuatnya seperti pasta. Kemudian pakai pada akar rambut s/d ujung rambut dengan cara rata. Diamkan selama 20 menit hingga 30 menit, kemudian basuh sampai bersih.


5. Cara Mengatasi Rambut Rontok Dengan Bawang putih
Bawang putih selain untuk bumbu masakan juga dapat berfungsi untuk mengatasi rambut rontok. Hanya dengan cara memblender secukupnya bawang putih lalu oleskan pada kulit kepala secara merata diamkan beberapa saat dan bilaslah dengan menggunakan air hangat yang bersih.

6. Cara Mengatasi Rambut Rontok Dengan Jahe
Satu dari sekian banyak khasiat jahe adalah untuk mengatasi rambut rontok. Caranya sama seperti bawang putih yaitu dengan memblender beberapa jahe dan oleskan pada kulit kepala secara merata dan menyeluruh. Diamkan sesaat atau boleh dibiarkan semalaman (Anda tidur malam) lalu pada keesokan harinya barulah bilas dengan menggunakan sampo dan air bersih.

Cara-cara diatas bisa Anda coba dengan minimal satu minggu sekali. Untuk hasil yang maksimal gunakan setiap hari secara teratur. Rambut rontok bukan lagi jadi masalah jika Anda tahu cara mengatasinya dengan cara yang alami dan tidak mahal serta mengurangi resiko kerusakkan rambut. Sekian artikel mengenai cara mengat
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.