Resep Mudah Hilangkan Bibir Hitam Anda Tanpa Harus Melakukan Oprasi.


Bibir gelap, pecah-pecah, mungkin saja memalukan dan mengganggu tampilan Anda. Hal semacam ini bisa disebabkan oleh merokok atau tanda-tanda dari penyakit. Karenanya, bila ingin mengubah ini semua, coba resep rumahan seperti yang ada di bawah ini. Simak ulasan komplitnya.

Bahan :

1. Satu buah bit
2. Satu wortel
3. Minyak zaitun atau minyak almond
4. Madu murni
5. Lemon





Cara pembuatan :

Bersihkan dan potong buah bit serta wortel, lalu masukan ke blender. Berikan dua sendok makan air kedalam blender sampai tercampur dengan buah bit serta wortel. Kemudian, letakkan kombinasi itu ke dalam wadah dan berikan dua sendok teh madu mentah dan dua sendok makan minyak zaitun, lantas aduk sampai rata.

Sebelumnya menempelkan kombinasi wortel dan buah bit, kelupas kulit bibir Anda dengan memakai gula dan madu, dan bersihkan dengan tisu. Lalu tempelkan kombinasi tesebut dengan gerakan melingkar.

Siapkan cotton bud dan celupkan dalam campuran. Oleskan dengan cara lembut di bibir Anda tiap-tiap pagi hari, biarlah selama 15-20 menit, lalu basuh. Gunakan lagi sebelum tidur sampai esok harinya lalu bilas.

Kombinasi buah bit dan wortel itu bertahan sampai 10-12 hari didalam lemari es.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.