HEBAT.!!Dalam 15 Menit Saja, Masker dari 2 Bahan Dapur Ini Akan Membuat Wajahmu Berbeda!


Ladies, tentunya setiap kamu berkeinginan untuk merawat wajahmu supaya terus kencang dan mulus kan! Telah jadi naluri wanita untuk lakukan banyak perawatan wajah dan kulit setiap harinya. Jerawat atau komedo memanglah merupakan hal yang paling menjengkelkan yang selalu dihadapi para gadis di bebrapa masa muda.

Dengan masker berikut ini, anda bukan hanya memperoleh hasil optimal, tetapi dapat juga menghemat banyak pengeluaran perawatan wajah! Yuk kita saksikan bagaimana caranya pembuatannya. Beberapa bahan yang diperlukan hanya susu dan bebrapa agar.

Karena ke-2 bahan itu bakal melekat langsung pada kulit wajahmu, jadi dianjurkan anda beli beberapa bahan yang mempunyai kwalitas baik. Untuk bebrapa agar, kamu dianjurkan memakai warna bening.

Pertama-tama, campur 1 sendok makan bebrapa agar dan 1 sampai 2 sendok makan susu putih lalu diaduk sampai rata. Sesudah rata, input dalam microwave selama 15 detik. Keluarkan, biarkan sebentar sampai tak panas lagi. 


Cuci muka terlebih dahulu, baru lalu terapkan masker itu. Diamkan masker itu di wajah selama 15 menit. Kemudian, masker itu bakal jadi kering dan jadi lapisan keras hingga anda dapat dengan perlahan-lahan melepaskannya dari wajahmu.



Komedo di wajahmu bakal melekat di atas masker, hingga wajahmu jadi lebih bersih! Hebat kan hasilnya!

Ke-2 bahan itu adalah bahan yang kerap kita pakai sehari-hari, bahkan juga kamu mungkin memakainya setiap hari. Tetapi anda masih belum tahu nyatanya mereka mempunyai kegunaan yang mengagumkan bila digabungkan.

Dengan bahan alami yang sehat, anda tak takut lagi bakal masker yang mempunyai bahan kimia. Yuk cobalah masker buatan yang mudah ini!
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.