Mengidap Rematik? Coba Obati Dengan 3 Macam Rempah Rempah Ini….. Bahan Ini Ada Selalu Di Dapur Anda,Silahkan Di Share ..

3206114_jahe

Penyakit rematik biasanya menyerang mereka yang telah lanjut usia. Walaupun itu kenyataannya karena pola hidup yg tak sehat, mereka yang berusia masih tetap muda dapat juga terkena penyakit rematik ini. Selain itu, penyakit rematik juga tak dapat diremehkan karena bisa menyebabkan fatal untuk kesehatan.

Pengobatan moderen maupun tradisional dapat di ambil untuk mengobati penyakit rematik ini. Bila pilih pengobatan modern bisa dengan berobat ke dokter-dokter yang ahli dalam menangani penyakit rematik ini. Jika tentukan pengobatan tradisional jadi pengobatan melalui beragam obat-obatan alami bisa ditempuh. Tersebut sebagian obat-obatan alami untuk mengobati penyakit rematik ini.
Jahe

Jahe yaitu satu diantara tipe umbi-umbian yang dapat digunakan sebagai bumbu olahan makanan dan sebagai obat-obatan herbal. Jahe yang dipakai sebagai obat-obatan herbal bermanfaat untuk menyembuhkan beragam tipe penyakit termasuk rematik. Mengkonsumsi wedang jahe bisa jadi alternatif pilihan jika malas bikin ramuan obat herbal dari jahe.

Tetapi sesungguhnya bikin ramuan obat herbal dari jahe ini begitu mudah. Cukup hanya menyiapkan dua ruas jahe yang telah dicuci bersih. Lantas ke-2 ruas jahe itu diremukkan atau ditumbuk kasar. Lalu, tumbukkan jahe itu tinggal di rebus dalam satu gelas air mendidih yang telah ditambahkan gula pasir dan madu seperlunya. Saat sudah masak, ramuan jahe ini barulah dapat dikonsumsi. Minumlah ramuan jahe ketika hangat dan usahakan bikin dan meminum ramuan jahe ini sehari-hari.
Kulit Manggis

Buah manggis yang dagingnya memiliki rasa manis dengan sedikit asam ini kenyataannya dapat digunakan sebagai ramuan untuk buat obat herbal untuk mengobati penyakit rematik. Walaupun itu, tidaklah sisi dagingnya yang akan digunakan. Namun sisi kulitnya yang biasanya diabaikan. Jadi saat konsumsi buah manggis, jangan pernah buang kulitnya karena bisa digunakan untuk buat ramuan obat herbal.

Langkahnya yaitu dengan menyiapkan kulit manggis seperlunya. Bersihkan sampai bersih lebih dahulu pada awal mulanya. Lantas, potonglah kulit manggis ini dengan irisan yang bebrapa tipis. Lalu, jemurlah irisan kulit manggis itu di bawah sinar mentari sampai benar-benar kering. System ini belum selesai, irisan buah manggis yang telah kering mesti direbus lebih dahulu barulah bisa dikonsumsi juga sebagai obat alami. Langkah merebusnya juga tidak merepotkan, hanya perlu memasukkan irisan kulit manggis yang telah kering ke air mendidih. Lalu menunggu air itu sampai berpindah warnanya jadi lebih pekat. Air rebusan irisan kulit manggis yang telah masak dapat dikonsumsi sehari-hari.
Akar Pepaya

Pohon pepaya bukan hanya bisa dipakai sisi buah atau daunnya saja. Sisi akarnya dapat juga dipakai untuk buat ramuan obat alami yang bermanfaat dalam mengobati penyakit rematik. Akar pepaya di rebus ke air mendidih bersamaan sedikit lengkuas dan sedikit gula merah. Tunggu sampai akar pepaya layu, barulah rebusan air pepaya ini dapat dikonsumsi dengan ukuran 1/2 gelas sehari-harinya.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.