MASYA ALLAH !!! LIHAT HASILNYA,,!! KAIN PUTIH YANG ANDA GUNAKAN AKAN BERUBAH MENJADI HITAM.. ITU MENANDAKAN RACUN DI TUBUH ANDA SUDAH KELUAR,, INI CARA MEMBUATNYA..!!!


Detox bantalan kaki pertama kalinya dipakai di Jepang. Ini adalah tentang bantalan tongkat-on yang perlu ditempatkan pada telapak kaki sebelumnya tidur. Hari selanjutnya saat Anda menghapus bajing loncat, Anda bakal melihat kalau racun berbahaya dieliminasi dari tubuh telah gelap bantalan.

Bantalan kaki dipakai pada kaki karena mereka membantu aliran darah serta getah bening kedalam batang tubuh. Pola hidup tak aktif kita mengakibatkan aliran ke rawa bawah sekitar pergelangan kaki, kaki bagian bawah dan kaki.

Hasil positif memakai bantalan kaki detoks kurang kelelahan, nyeri sendi, dan sakit kepala lebih sedikit.

Diluar itu, Anda bisa membeli siap pakai bantalan kaki detoks, atau membuat Anda sendiri dirumah.

Detox-Food-PadsIni adalah bahan yang Anda akan perlu :

Bawang putih
Air
Self-tongkat kain kassa
Kaus kaki.

Mengiris bawang putih dan bawang merah hingga baik cincang. Menyisihkannya.

Tuangkan air dalam ketel dan biarkan mendidih. Tambahkan bawang putih irislah halus dan bawang di air mendidih. Lalu, biarkan mendidih selama 10 menit tambahan.

Selanjutnya, membiarkan air dingin selama 20 menit. Lalu, tuangkan campuran di dalam diri tongkat kain kassa, cuma cukup untuk memperoleh basah. Bila ada sangat banyak cairan di bantalan, memeras keunggulan keluar. Juga, coba tidak untuk membasahi bagian lengket dari bantalan.

Menambal diri-stick kasa pad pada telapak kaki, terlebih pada bagian pusat. Masukan ke kaus kaki hingga pad tidak akan jatuh. Membuangnya keesokan harinya
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.