KHUSUS LAKI LAKI SILAHKAN BACA INI !!! MULAI SEKARANG JANGAN KENCING SEMBARI BERDIRI, INILAH ALASAN DAN PENJELASANNYA MENGAPA DILARANG KENCING BERDIRI !


Untuk kebanyakn pria, kencing berdiri seperti telah jadi rutinitas. Bahkan juga di wc umum khusus pria, tempat yang disediakan berbentuk tempat kencing berdiri. Satu diantara alasan pria kencing berdiri yakni memudahkan waktu buka celana dan bisa lebih cepat.

Rasul Mengajarkan Kencing Sambil Jongkok
Dalam ajaran Islam sendiri, Rasulullah mengajarkan umatnya tidak untuk kencing sembari berdiri. Alasan intinya yakni agar najis dari air seni tidak terkena tubuh. lantaran dengan kencing sambil berdiri percikan jatuhnya air seni ke tanah bakal lebih jauh hingga bakal memerciki tubuh bahkan juga bisa terkena baju/celana tanpa kita ketahui. Untuk mencegah terkena najis itu jadi kencing sambil jongkok yakni pilihan terbaik.

Diluar itu biasanya orang yang kencing berdiri, lalu mereka membangun shalat, saat ruku' atu sujud kadang-kadang terasa ada suatu hal yang keluar dari kem*alua*nnya, itulah sisa air kencing yg tidak keluar waktu kencing berdiri, sampai menyebabkan shalatnya tidak sah.


Kencing Berdiri Mengakibatkan Penyakit

Namun sekarang ini sesudah berkembangnya pengetahuan medis banyak ilmuwan yang pelajari tentang bermacam penyebab penyakit. satu diantaranya yakni penyakit kencing batu. Dari beberapa media online diterangkan bahwa kencing sembari berdiri yaitu satu diantara penyebab paling utama timbulnya kencing batu. Diluar itu kencing berdiri juga jadi satu diantara penyebab penyakit lemah syahwat untuk sebagian pria.

Rutinitas orang kencing berdiri bakal mudah lemah bathin, lantaran beberapa bekas air dalam pundit-pundi yg tidak habis terpancar menjadikan kel*enjar otot-otot dan urat halus sekitar zakar jadi lembek dan kendur. Tidak sama dengan buang air jongkok, dalam situasi bertinggung tulang paha di kiri dan kanan merenggangkan himpitan buah zakar. Itu memudahkan air kencing gampang mengalir habis dan memudahkan untuk menekan pangkal buah zakar sambil berdehem-dehem. Dengan langkah tersebut, air kencing bakal keluar hingga habis, terutama dengan langkah tersebut kemampuan sekitar otot zakar terpelihara.

Saat buang air kencing berdiri ada rasa tidak puas, lantaran masih tetap ada sisa air dalam kantong dan telur zakar dibawah batang zakar. Ia berkemungkinan besar menyebabkan kencing batu. Kenyataan menunjukkan bahwa batu karang yang ada pada ginjal atau kantong seni dan telur zakar yakni dikarenakan oleh beberapa sisa air kencing yg tidak habis terpencar. Endapan untuk endapan pada akhirnya mengkristal/mengeras seperti batu karang.


Panduan waktu di WC :

Pakai alas kaki
Menurut penelitian di Amerika di dalam kamar mandi/WC ada sejenis virus dengan tipe Americanus yang masuk melalui telapak kaki orang yang ada di WC ini. Dengan proses waktu yang panjang virus ini naik ke atas tubuh dan ke kepala mengakibatkan kerusakan jaringan otak yang menyebabkna otak lemah tidak dapat lagi mengingat, blank seluruhnya memori otak sampai pikun. Sandal sebaiknya ditempatkan di luar WC, janganlah di dalam WC, lantaran makin kotor, lembab dan tak mengenai sasaran kebesihan.

Buang Air sembari jongkok
Buang air jongkok (tak berdiri apabila tidak terpaksa/darurat). Agar kotoran bisa keluar usai hingga tidak jadi penyebab kencing batu maupun lemah syahwat.

Jangan sampai merancang/merencanakan sesuatu di WC.
Nabi sangat melarang berencana atau bikin satu ide/ide/inspirasi di dalam WC, lantaran WC yakni markasnya sayton seperti doa kita saat bakal masuk WC :  " Allahumma inni a'udzubika minal khubutsi wal khabaits ", Yaa Allah, saya berlindung kepada-Mu dari godaan syetan lelaki maupun wanita ". Lantaran di kuatirkan ide/ide/inspirasi yang didapat datang dari bisikan syetan yang nampaknya baik tetapi sesudah digerakkan nyatanya banyak mudharat/keburukannya. Begitu juga sesudah keluar WC, baca istighfar dan doa keluar WC.

Lewat cara adab dan budaya juga sangat tidak baik, saat sembari buang kotoran mencari ide/inspirasi atau merencanakan suatu hal yang baik terutama suatu hal ini menyangkut hajat hidup orang banyak. Disunnahkan juga untuk menyegerakan keluar WC bila hajat sudah selesai, bukanlah jadi bernyanyi-nyanyi terutama sambil baca buku atau Koran

Kencing adalah kebutuhan manusia sehari-hari. Tanpa kencing satu hari saja bisa mengakibatkan kita di operasi dan tentu akan menggunakan uang yang tidak sedikit. Pembahasan tentang bahaya kencing berdiri memanglah sudah banyak beredar di google, tetapi tidak apa kesempatan ini saya dapat mencoba menuturkan bahaya kencing berdiri versi saya sendiri serta siapa tau anda dapat lebih memahami. Kesempatan ini saya akan mencoba menerangkan pada anda tentang apapun bahaya dari kencing sembari berdiri, perlu di ketahui bahwa bahaya yang bisa ditimbulkan dari kencing berdiri tidak hanya menyangkut kesehatan karenanya janganlah kaget apabila sebagian efek yang akan saya terangkan di bawah juga beberapa tak terkait dengan kesehatan. Di bawah ini yaitu bahaya efek kencing sembari berdiri :

Shalat tak sah
Waktu kita kencing sembari berdiri sangat besar kemungkinan ada air kencing yang mengenai baju kita. Kita semua tau bahwa syarat supaya shalat kita di terima yaitu harus dalam keadaan suci. Apabila baju kita dalam keadaan bernajis serta tak suci maka shalat kita dapat disebutkan tak di terima oleh Allah alias tak sah. Bila memang anda yakin bahwa tak ada yang mengenai baju saat kencing, umumnya orang yang kencing dengan berdiri waktu ruku atau sujud merasa ada yang menetes dari kem*alua*nnya serta inilah sisa air kencing yang dibuang dengan cara tak bersih dikarenakan arena kencing sambil berdiri hal ini bisa membatalkan shalat (Allahhu'alam).

Mengakibatkan lemah syahwat untuk laki-laki
Kencing berdiri masih menyisakan sisa air kencing di dalam kandung kemih. Pikirkan bila sisa air ini selalu ada di sana, mudahnya saja misalnya air itu ada di sana dalam 18 jam. Bila anda melihat air kencing di toilet yang telah ada selama 18 jam maka telah menyebabkan bau serta kerak, lalu pikirkan bila hal itu terjadi di dalam diri anda?

Kurang lega serta puas
Kencing berdiri masih menyisakan air di dalam kandung kemih. Mengakibatkan orang itu akan merasa kurang lega serta puas, biasanya sebentar lagi dia akan segera ke kamar lagi kembali. Bila seharusnya dia kencing 3 kali selama 24 jam maka disebabkan kencing berdiri mengakibatkan kencing 4 kali selama 24 jam.

Mengakibatkan kencing batu
Nah ini yang ditakuti. Terbukti ternyata sisa-sisa dari air kencing yang ada di kandung kemih lama-kelamaan akan mengkristal serta akhirnya mengakibatkan kencing batu. Karenanya budayakan hidup sehat ya kawan.
Share on Google Plus

About RAVEL BaB

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.