HAI PARA WANITA.!! ===> BEGINI CARA MENGECILKAN PORI-PORI SECARA TRADISIONAL YANG WAJIB KAMU COBA!


Semua wanita pasti inginkan wajah cantik dan terlihat awet muda. Sayangnya banyak wanita yang memiliki pori-pori besar hingga bikin mereka tampak lebih tua dan jadi kurang percaya diri. Banyak langkah ditempuh untuk memperkecil pori-pori wajah.

Mulai dari menutupinya dengan riasan tebal hingga ke klinik kecantikan. Walaupun sesungguhnya tutup pori-pori dengan riasan tebal bukanlah ide yang baik. Menutupi dengan rias tebal jadi bisa mengakibatkan jerawat. Sedang apabila kita tentukan klinik kecantikan, pastinya butuh dana khusus untuk lakukan perawatan ini.


CARA MENGECILKAN PORI-PORI WAJAH

Tahukah anda, bahwa terdapat beberapa langkah yang bisa ditangani untuk memperkecil pori-pori wajah selain dengan pergi ke salon kecantikan. Yakni dengan menggunakan beberapa bahan alami. Dan di bawah itu jejeran daftar bahan alami yang dapat membantu anda mengecilkan pori-pori kulit wajah.

1. Lemon
Lemon mengandung vitamin C yang tinggi. Vitamin inilah yang bisa beri kesegaran muka. Apabila wajah sudah segar, pasti pori-pori bisa mengecil dengan sendirinya. Anda hanya perlu memotong lemon jadi dua sisi. Lalu peras lemon ke gelas. Berikanlah perasan lemon itu tiap-tiap malam saat sebelum tidur. Atau anda bisa memotong lemon bebrapa tipis Lantas tempelkan irisan lemon tadi ke wajah anda yang mempunyai pori-pori besar. Selain memperkecil pori, lemon bisa pula mengencangkan kulit anda.

2. Tomat
Tak kalah dengan lemon, tomat juga kaya vitamin C yang berperan juga untuk beri kesegaran kulit anda. Bukan sekedar beri kesegaran kulit, fakta paling baru yang diketemukan tomat bisa membantu memperkecil pori-pori wajah anda. Langkahnya mudah anda bisa menumbuk tomat sampai halus. Lalu berikan di wajah seperti kenakan masker lantas diamkan hingga kering. Setelah kering bersihkan dengan menggunakan air dingin hingga bersih. Air dingin bisa menambah kesegaran wajah anda. Baca lebih banyak perihal manfaat masker tomat untuk wajah.

3. Madu
Madu bukan sekedar di kenal untuk menghaluskan kulit. Madu bisa pula digunakan untuk memperkecil pori wajah. Anda bisa memoleskan madu di wajah anda. Lalu biarlah jadi kering. Setelah kering anda bisa membilasnya dengan air. Anda dapat juga memberi perasan jeruk lemon. Perasan jeruk lemon itu bisa mengoptimalkan kerja masker madu untuk mengecilkan pori-pori. Selain itu lemon bisa pula memberi aroma segar yang bikin anda lebih enjoy waktu memakainya.

4. Ketimun/Mentimun
Ketimun sudah popular untuk masker kecantikan. Manfaat timun itu berbagai jenis. Seperti melembabkan kulit, menghaluskan wajah, dan mengecilkan jerawat. Tetapi kenyataannya ketimun bisa dijadikan untuk memperkecil pori-pori wajah. Langkah membuat masker ketimun untuk memperkecil pori-pori wajah sedikit berbeda. Pertama haluskan ketimun menggunakan jus. Itu ditujukan supaya ketimun jadi sangatlah halus seperti bubur. Ke-2, imbuhkan sedikit tepung maizena. Setelah rata, berikanlah di wajah. Biarlah hingga jadi kering lantas bersihkan memakai air sampai bersih.

5. Es Batu
Es batu umumnya cuma digunakan untuk mendinginkan minuman. Walaupun sesungguhnya ada manfaat lain dari es batu yakni untuk beri kesegaran wajah dan mengecilkan pori-pori wajah. Es batu bisa pula kurangi produksi minyak di wajah. Anda bisa menggosokannya es batu ke wajah anda dengan cara perlahan-lahan. Gosokkan selama 15-30 menit. Optimis anda bersihkan wajah anda lebih dahulu saat sebelum menggosokkan es batu ke wajah supaya kotoran di wajah tidak menyumbat pori-pori wajah yang bakal dibikin bersih.

Itulah cara-cara untuk memperkecil pori-pori wajah dengan bahan tradisional. Anda dapat lakukan perawatan dengan cara tradisional itu dirumah saat akhir minggu. Bahannya juga gampang didapat di sekitar tempat tinggal anda juga. Diluar itu langkah tradisional juga lebih bisa menghemat biaya. Untuk hasil yang maksimal lakukan dengan teratur. Mudah-mudahan tips itu bisa membantu. Apabila pori-pori mengecil anda bakal lebih sangat percaya diri dan terlihat lebih awet muda bukan?
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.