BILA ANDA SERING MENGELUH DENGAN MASALAH PENCERNAAN !! BOLEH COBA DENGAN JUS INI DAN LIHATLAH HASILNYA !! JANGAN RAGU UNTUK MEMBAGIKAN ???

09e29879ab1a0998_papaya-mint-ginger-smoothie.preview

Sangatlah penting untuk tingkatkan permasalahan pencernaan. Pencernaan yang buruk ditandai dengan tanda-tanda seperti kembung, mual, dan muntah. Salah satu cara untuk menangani masalah pencernaan yang buruk adalah dengan mengkonsumsi beberapa jus sehat. Nah, berikut adalah lima juice sehat yang baik untuk sistem pencernaan Anda.

1. Apel, mentimun dan selada

Juice ini dapat meningkatkan pencernaan, mengobati sembelit, dan menentramkan perut dan usus. Jus sehat ini bisa merupakan sumber probiotik (bakteri baik) yang bisa menyehatkan system pencernaan Anda.

2. Jeruk, lidah buaya, dan bayam

Jus ini kaya vitamin C dan asam sitrat, yang dapat mengobati sembelit dan membersihkan saluran pencernaan. Jus ini juga dapat jadi obat wasir, membantu kurangi perdarahan internal dalam saluran pencernaan, dan dapat tingkatkan metabolisme.

3. Brokoli, pepaya dan daun mint

Jus ini mempunyai kandungan enzim yang dapat membantu melakukan perbaikan sistem pencernaan Anda bisa mengkonsumsinya saat perut kembung. Kandungan nutrisi dalam daun mint disebutkan bisa menentramkan dan melemaskan otot-otot perut. Jus ini juga dapat tingkatkan fungsi empedu.

4. Anggur merah, kubis dan seledri

Jus ini bisa membantu bersihkan saluran pencernaan dengan meningkatkan gerakan usus. Anda dapat juga konsumsi juice ini saat menderita diare. Ini dapat kurangi peradangan lambung dan usus. Diluar itu, jus ini bisa kaya antioksidan yang dapat keluarkan racun dari saluran pencernaan.

5. Nanas dan mentimun

Juice ini dapat dipakai untuk mengobati nyaris semua masalah pencernaan termasuk gastritis. Jus ini memiliki ciri-ciri anti inflamasi serta kaya anti-oksidan seperti vitamin C, A dan karotenoid. Ini juga dapat kurangi ketidaknyamanan pada lambung dan sakit perut.

Inilah lima jus sehat yang bisa Anda konsumsi untuk menangani permasalahan pencernaan. Jika masalah yang Anda alami tak kunjung sembuh atau hilang, jangan sampai ragu untuk memeriksakannya ke dokter.

Sumber : merdeka. COM
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.