WOW.!! SUDAH PADA TAHU BELUM INILAH TRIK MENYEMBUHKAN BATUK DALAM SEMALAM? INI TRIKNYA GUYS..


Penyakit batuk, pilek dan permasalahan pernafasan yang lain, biasanya banyak dihadapi pada saat masuk musim penghujan. Cuaca yang berubah dari panas ke dingin, membuat tubuh harus ekstra keras menyesuaikan dengan lingkungan.

Apalagi bila Anda sering harus ada diluar saat hujan, tubuh dapat mudah sakit dan batuk dapat menyerang, dan susah untuk disembuhkan. Obat-obatan yang ada di warung, biasnaya tidak cukup kuat untuk menyembuhkan batuk dan pilek.

Bahkan memerlukan waktu berhari-hari, supaya batuk betul-betul sembuh. Namun bila Anda jeli, terdapat beberapa penyembuhan tradisional yang malah lebih ampuh tangani penyakit musiman ini, bahkan juga Anda tak harus memninum ramuan.

Satu diantara langkah untuk meredakan batuk parah dan efektif menyingkirkan lendir yang terlalu berlebih, yaitu dengan trick 'bungkus madu', yang bisa membantu Anda menyingkirkan batuk hanya dalam satu malam. Resep ini dapat juga dipakai baik oleh orang dewasa ataupun anak-anak.

Resep dan bahan-bahannya adalah seperti berikut : minyak sayur, kain kasa, serbet, madu, tepung terigu, dan plester.

Langkahnya : Campur tepung dengan sedikit madu dan aduk, hingga Anda memperoleh adonan yg tidak menempel di tangan Anda. Berikutnya, imbuhkan minyak sayur dan gulung dengan tepung. Masukan kombinasi yang dihasilkan pada serbet, kemudian bungkus dalam kain kasa.

Lalu kompres bagian dada atau punggung dan kencangkan dengan plester. Lalu kenakan piyama Anda.

Catatan : kompresan mesti diletakkan di atas jantung Anda.

Disarankan supaya malakukan penyembuhan ini saat sebelum tidur. Untuk anak-anak cukup 2-3 jam saja. Orang dewasa dapat hingga pagi hari. Untuk hasil yang lebih baik, Anda bisa menambahkan sedikit bubuk mustard.

Trick ini sangatlah efisien karena mempunyai efek pemanasan dan anti-inflamasi. Anda bakal melihat hasilnya dengan segera. Menyembuhkan penyakit batuk dengan cara ini tak mempunyai efek samping.

Ulangilah prosedur dalam beberapa hari, bila batuk belum kunjung sembuh.

Catatan : Pastikan anak Anda tak mempunyai luka di kulit untuk menghindari rasa sakit.

sumber : healthyfoodteam
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.