INILAH Ciri ciri Rumah makan, toko kue dsbnya yang menggunakan Media Sihir


Pengalaman murid ust. Kholid basallamah haji Ali Maulana. di bawah ini mungkin dapat di jadikan pelajaran untuk teman teman dan warga Fb sekalian.



Jikalau mau membeli makanan tuk isi lambung yg mulai keroncongan atau sebatas berwisata kuliner, siaga dan cematilah lantaran mungkin saja makanan yg anda makan memiliki kandungan mantra sihir yang bakal mengundang bangsa jin masuk kedalam raga anda, lalu bikin makar pada tubuh anda, yah meskipun tujuannya sihir tersbut supaya konsumen menggandrungi makanan/masakannya walau demikian pengalaman yg kami temui Jin bakal bikin makar yg lebih dahsyat lagi seperti penyakit lambung, malas melaksanakan ibadah dan berlebih lebihan dalam suatu hal.


Adapun Ciri ciri Rumah makan, toko kue dsbnya yang menggunakan Media Sihir dalam usahanya yaitu ;


Bila warung besar semacam restauran, pasti ada toilet atau ruangan dekat dapur yang tidak bisa dimasukin siapapun. Biasanya di dalamnya ada orang tua renta yang sakit kakinya dicelup ke air untuk kuah masakan.
Bila warung pinggir jalan, perhatikan panci atau periuknya. Umumnya bila pakai penglaris cuma si tukang yang bisa buka, jadi konsumen tidak dapat sembarang ambillah kuah atau lihat-lihat isinya.
Umumnya ada buntelan kain putih di tempat nasi atau gagang centong sayurnya.
Warung tepi jalan yang menggunakan penglaris, tempat cuci piringnya terpisah jauh dan tak terlihat aktivitas cuci piringnya.
Bila dibawa pulang, rasanya berubah drastis berbeda dengan rasa bila dikonsumsi di tempat makan atau makanannya cepat menjadi basi sehingga tak pernah termakan.
Bila dinetralkan dengan doa rasanya jadi standar.
Aksi perventif yg meski anda lakukan teliti sebelum membeli dan

Bila anda bakal mengkonsumsinya bacalah ayatul qursyi 3/5.. x pada makanan tst lalu tiuplah, bila panas tiup pada bagian mangkok/piringnya (liatlah akhirnya bila ada sihir in sya Allah bakal hilang, atau mungkin berlangsung keanehan masakannya hambar tanpa rasa, atau terdpat bercak darah seperti yg terjadi di negeri Jiran dsb), jk tidak terjadi apa pun bc basmalah lalu makan.

Bersekutu dengan bangsa Jin dengan tujuan dan cara apa pun tak dibenarkan dalam Ajaran Islam, bahkan hal tst adalah perbuatan syirik yg dapat membenamkan pelakunya kelembah Jahannam.

Capai amal soleh dengan turut menyebarkan info ini!!
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.