MENGEJUTKAN TERNYATA INILAH 5 KHASIAT MENCENGANGKAN KACANG KENARI UNTUK KESEHATAN.


Sebelumnya penelitian menyebutkan bahwa kacang kenari ampuh mencegah penyakit jantung dan melindungi kesehatan kardiovaskular. Tetapi sesungguhnya kenari memiliki berbagai khasiat mengejutkan lain. Apa saja? Simak selengkapnya seperti yang dilansir dari Huffington Post berikut ini.

Menyehatkan otak
Sebuah penelitian dalam Journal of Alzheimer's Disease membuktikan bila makan kenari sebagai bagian dari diet Mediterania terkait dengan keampuhan menangkal penuaan pada fungsi otak.

Turunkan cholesterol
Makan kacang, termasuk kenari, berkhasiat turunkan cholesterol bila dikonsumsi setiap hari. Hal itu telah dibuktikan dalam riset yang dilakukan pada th. 2010 silam.

Melawan kanker payudara
Peneliti dari Marshall University menyebutkan bahwa makan kenari setiap hari cukup ampuh menurunkan resiko kanker payudara pada tikus percobaan laboratorium.

Menghambat kanker prostat
Selain kanker payudar'a, riset yang dilaporkan dalam pertemuan American Chemical Society th. 2010 silam menyampaikan bila kenari juga ampuh menghambat pertumbuhan kanker prostat pada tikus.

Kaya antioksidan
Melindungi kesehatan tubuh secara keseluruhan dapat dilakukan dengan rajin makan kacang kenari. Pasalnya makanan ringan sehat yang satu ini kaya akan antioksidan.

Itulah berbagai khasiat mengejutkan dari kacang kenari. Nikmati makanan ringan sehat nan lezat ini setiap hari!

sumber : Merdeka. com
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.