KABAR GEMBIRA JANGAN DI ABAIKAN GUYS.!!JUS AJAIB INI MAMPU BERSIHKAN GINJAL ANDA TANPA HARUS KE DOKTER.!! SILAHKAN DI SHARE YA AGAR YANG LAIN TAHU JUGA.


Ginjal adalah satu diantara organ paling penting dalam tubuh kita. Ginjal adalah organ yang membantu keluarkan limbah beracun dan menyaringnya dari darah, dan mengeluarkannya dari tubuh melalui proses ekskresi urin.

Ginjal juga terlibat dalam mengatur tekanan darah, keseimbangan elektrolit, dan produksi sel darah merah dalam tubuh. Ginjal menyerap garam dan racun dari waktu ke waktu, dan dapat menghasilkan batu, yang biasa disebut batu ginjal.

Anda mesti membuangnya dari dalam tubuh, atau kemungkinan bakal mengalami beberapa permasalahan serius yang bisa mengakibatkan gagal ginjal. Artikel ini bakal memberi info tentang langkah untuk bersihkan ginjal Anda dengan cara alami.

Berdasarkan sumber dari healthy food team, berikut meinuman sederhana yang dapat membersihkan ginjal secara baik, dab menghindarkan Anda dari gagal ginjal :

Bahan yang diperlukan : Sejumlah kecil daun peterseli atau ketumbar dan satu gelas air putih.

Cara persiapan : Cincang daun peterseli atau ketumbar dalam potongan besar, simpan dalam mangkok dan tuang air di atasnya. Rebus daun peterseli atau ketumbar selama 10 menit. Angkat dan dinginkan. Saring dan taruh didalam lemari es. Minum dalam situasi dingin, mengkonsumsi satu cangkir sehari.

Catatan : Anda juga dapat bikin teh dari daun ini, bila Anda kehendaki. Prosedurnya masih sama, cuma saja, Anda bakal mendidihkannya selama seputar 30 menit.

Dengan mengkonsumsi secara teratur, Anda bakal lihat bahwa warna urin Anda bakal berubah dari kuning gelap untuk menjadi kuning. Perubahan ini dikarenakan tubuh keluarkan racun, yang diserap oleh ginjal.

Selain minum teh peterseli, Anda juga mesti ingat untuk minum banyak air putih sepanjang hari, untuk menjaga fungsi ginjal yang tepat.

Selain peterseli, apel, lemon dan semangka seluruhnya adalah pembersih ginjal yang baik. Minyak zaitun juga diklaim dapat menghancurkan batu ginjal.

Dianjurkan untuk minum teh ini minimal dua kali dalam sebulan, sebagai bagian dari detoksifikasi alami.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.