JANGAN ABAIKAN.!!!Hei Wanita Rawat Organ Inti'mmu ya!, KETAHUILAH Ini Adalah Salah Satu Syarat agar kamu Subur.


Satu diantara pondasi utama untuk mendapatkan buah hati dalam kehidupan berkeluarga adalah dengan melindungi organ inti'm. Tidak hanya pada wanita, laki-laki juga mempunyai tugas untuk memastikan peni's dalam situasi sehat.



 " Ini adalah dua organ yang penting, walau letaknya di bawah. Tetapi sangatlah penting yang menentukan keturunan Anda, " tegas Prof. Dr. dr. Ichramsjah A. Rachman, SpOG (K) pada seminar " Langkah Tepat, Cepat Hamil " di Jakarta (4/10/2014).

Dokter senior yang berpraktek di RSIA Budhi Jaya, Jakarta Selatan, ini kembali mengutamakan pentingnya pria dan wanita melindungi organ inti'm, lantaran sisi inilah yang mempersiapkan sel telur yang sempurna dan sperm'a yang subur. Tidak berhenti di situ, dari alat kelami'n yang sehat, peni's dapat memasukan sperm'a ke saluran vagin'a lalu ke kandungan. Kandungan akan mempersiapkan kehamilan sampai selanjutnya melahirkan.

 " Jadi, saat alami keputihan (untuk wanita) terus menerus janganlah diabaikan. Keputihan ini dapat masuk ke dalam, " terang Prof. Ichram.

Selanjutnya, Profesor Ichram menuturkan dari permasalahan organ intim seperti keputihan dapat menyebabkan kista yang dapat halangi kehamilan pada perempuan.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.