Guys Jutaan Wanita Lakukan Ini Untuk Buktikan Tubuhnya Langsing.!!Bagaimana Tertarik Mencobanya...


Mempunyai tubuh langsing jadi impian untuk banyak wanita. Dengan mempunyai tubuh yang langsing, mereka dapat menggunakan pakaian yang biasa digunakan oleh beberapa model, saat berjalan diatas catwalk.

Untuk menunjukkan bila mereka mempunyai tubuh langsing, dapat dilakukan dengan adanya banyak cara. Tetapi biasanya, mereka bakal tunjukkan tiap-tiap lekuk tubuhnya, yang dipamerkan terlebih di media sosial yang dimilikinya.

Namun saat ini ada satu tren yang cukup aneh, yang dilakukan oleh jutaan wanita untuk menunjukkan tubuh langsingnya, yakni dengan memegang payudaranya dengan tangannya. Namun tak asal-asalan cara untuk memegangnya.

Mereka bakal melilitkan tangan yang berlawanan dengan aset mereka, misalnya, mereka bakal memegang payudara bagian kanan dengan tangan kiri melilit dari belakang.

Langkah Paling baik Detoksifikasi dan Turunkan Berat Badan

Saat ini, jutaan wanita di Cina sudah bergabung di media sosial untuk trend gila baru ini. Tantangan internet ini meminta peserta wanita menyentuh payudar'a mereka dari punggung. Secara teori, bila mereka berhasil, itu menunjukkan bila mereka langsing.

Trending topic telah menarik lebih dari 54 juta pengguna dan 39. 000 komentar di Weibo--setara Cina Twitter--sejak mulai beredar minggu lalu.

Seseorang pengguna Weibo dengan nama layar 'HelloCqyi' menyampaikan : " Pertama menyentuh pusar Anda, saat ini menyentuh payudar'a Anda. Saya tak dapat melakukannya dengan cara baik. Saya mempunyai lengan pendek. "

Pada bln. Juni lalu, media sosial Cina juga sudah bikin suatu tantangan paling besar, yaitu tantangan pusar.

Kian lebih 130 juta orang mencoba untuk melakukannya dengan menyentuh pusar mereka dengan tangan melingkar ke punggung. Mungkin trend ini ampuh juga untuk mereka turunkan berat badan.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.