BACA INFO INI JIKA TIDAK INGIN TERKENA KANKER.!!Serem Yang Sering Kita Makan Lohh , Makanan Ini 99% Akan Membuat Anda Mengidap Kanker.!!JANGAN DI ABAIKAN.!!


Belakangan ini sangat banyak korban jiwa yang harus diambil karena kanker, bahkan juga kanker menjadi sebuah " senjata mematikan " untuk kesehatan manusia zaman sekarang. Pada intinya, perkembangan kanker itu sendiri tak lepas dari rutinitas makan kita sehari – hari, seperti konsumsi makanan yang telah kadarluarsa atau berjamur ada satu diantara penyebab timbulnya kanker, oleh karenanya makanan yang telah saatnya dibuang haruslah dibuang!

Beras yang bau apek atau susu yang terasa asam atau makanan berminyak yang telah terkontaminasi oleh jamur, jangan sampai lagi dikonsumsi! Mengapa? Lantaran makanan yang berjamur,

dia akan membuahkan virus yang mengakibatkan kanker pada badan kita berkembang seperti, Alflatoksin, virus kanker yang mengakibatkan kerusakan hati manusia.

Sebagai organ detoksifikasi, hati bertanggung jawab untuk memecahkan racun – racun dan mengeluarkannya dari tubuh, jadi bila hati kita telah rusak oleh kanker, racun dalam tubuh kita tidak dapat didetoksifikasi serta racun bakal menyebar dalam tubuh kita serta tumbuhlah kanker yang bakal merengut nyawa kita.

Beberapa orang menduga bila kita cuma makan apel yang telah berjamur pada bagian yg tidak terkontaminasi jamur itu tak apa – apa, namun itu adalah kekeliruan BESAR! Demikian makanan kita mulai terkontaminasi jamur, makanan itu sesungguhnya telah ada jamur yang menyebar ke dalamnya tetapi tak terlihat dengan cara fisik oleh mata telanj'ang kita.
Bila anda selalu makan seperti ini, bakal muncul kemungkinan seperti tanda-tanda keracunan yakni, demam, sakit perut, muntah, asam lambung, dan lain-lain, dan fase parahnya yaitu satu bulan setelah keracunan yaitu sakit ginjal, pembengkakkan hati, ederma ekstremitas dan difungsi hati. Bukan sekedar itu, bisa jadi ada kemungkinan jantung kita jadi membesar, edema paru, koma, dsb.

Jadi, ingat kita mesti perhatikan kesegaran dari makanan yang kita makan. Jangan sampai konsumsi makanan yang kadaluarsa dan yang sudah terkontaminasi jamur atau virus yang lain, mari jagalah kesehatan kita sejak dini!
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.