TOLONG DI SHARE GUYS,WOWW LUARBIASA !! DAFTAR PENYAKIT INI TERNYATA BISA DISEMBUHKAN HANYA DENGAN "MENGURUT JARI !!

Sembelit--gosok telunjuk.

Jari telunjuk berkaitan dengan usus besar dan lambung, jadi untuk yang sembelit dan diare, kamu tahu harus gosok jarimu yang mana

Mabuk perjalanan dan insomnia--gosok jari tengah
Buat anda yang gampang mabuk saat perjalanan, anda bisa coba mengosok jari tengahmu saat naik mobil. Selain itu, buat kamu yang mempunyai kualitas tidur yang tidak baik, ini bisa dikarenakan masalah selaput jantung, dapat juga silakan cobalah langkah ini.

Migran dan Nyeri Leher-- Gosoklah Jari Manis
Untuk kamu yang sering migran dan nyeri otot pada leher, mungkin saja itu karena oleh aliran darah yg tak lancar, coba gosok jari manismu.

Rontok--Gosok Kelingking
Acapkali rontok atau pencernaan yg tak lancar, coba menggosok-gosok jari kelingkingmu.

Untuk Melindungi Kesehatan Tubuh--Tepuklah Telapak Tangan Telapak tangan kita terhubung dengan adanya banyak syaraf, karenanya, untuk melindungi kesehatan jasmani kita, tepuklah telapak tangan kita.

Sakit Pinggang--Tepuk Punggung Tangan
Akupuntur China keluarkan satu teori, mereka menganggap sisi kaki dan tangan yakni sisi zona yang terhubung dengan tubuh orang – orang, begitu juga dengan punggung tangan yang
terhubung dengan sisi pinggang. Jadi untuk yang sakit pinggang, tepuk – tepuklah punggung tangan. Langkahnya yakni tangan yang satu menepuk tangan yang lain dengan cara bertukaran. Bagaimana? Ingin coba 'kan? Silahkan dicoba ya rekan cerpen dan janganlah lupa di share!

sumber: cerpen
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.